Wednesday, June 22, 2011

Crak Resident Evil 5 Launcer File















Siapa yang gak kenal sama game Capcom yang satu ini dari seri pertama hingga sekrang versi 5 yang terakhir dan kabarnya akan tidak lama lagi versi 6 resident evil akan memeriahkan jagat game hehe!! Tunggu aja kedatangan nya.

Postigan ringan ini hanya untuk gamers yang kesulitan mencari Crak Crak Resident Evil 5 biasanya kalo kita beli game bajakan begitu. Setahu saya kalau game yang kita beli original tidak ada yang namanya Crack . d bawah ada link download Crak Crak Resident Evil 5




















Ini Crak Crak Resident Evil 5 untuk yang tidak mempunyainya dan belum memainkan game ini,

3 comments:

Training Ahli K3 Umum said...

file installannya gede gan?

Anonymous said...

memang gede gan itu kan cuma crack nya aja buka instalan game nya ^^

neweby said...

bener tu gan hehe!! cuma crack launcer nya aja

Post a Comment

Kalau berkunjung jangan lupa masukan komentar kritik dan saran
masukan komentar anda di bawah ini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger