Wednesday, June 22, 2011

Trailer Devil May Cry 5 Emo Dante

Ini bener gak ya.? mungkin, tapi kok dante jadi emo gini ya hehe!! saya baru aja main DMC 4 dan baru ini dapet info ada DMC 5 tapi sedikit aneh dante nya!!





5 comments:

laptop gaming said...

nah....ini baru permainan yang paling gue suka mas. seru abis gamenya. tapi saya yg ke 4

Anonymous said...

boong tu masa dante nya kayak gitu emang udah keluar ya DMC 5???

neweby said...

iy gan w juga suka sama baru maen yang 4 itu aja belum complet misi nya hehe

Hal-Hal Unik said...

wew..dante

neweby said...

bukan NERo ckckc

Post a Comment

Kalau berkunjung jangan lupa masukan komentar kritik dan saran
masukan komentar anda di bawah ini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger