Rabu, 22 Juni 2011

Trailer Devil May Cry 5 Emo Dante

Ini bener gak ya.? mungkin, tapi kok dante jadi emo gini ya hehe!! saya baru aja main DMC 4 dan baru ini dapet info ada DMC 5 tapi sedikit aneh dante nya!!





5 comments:

laptop gaming mengatakan...

nah....ini baru permainan yang paling gue suka mas. seru abis gamenya. tapi saya yg ke 4

Anonim mengatakan...

boong tu masa dante nya kayak gitu emang udah keluar ya DMC 5???

neweby mengatakan...

iy gan w juga suka sama baru maen yang 4 itu aja belum complet misi nya hehe

Hal-Hal Unik mengatakan...

wew..dante

neweby mengatakan...

bukan NERo ckckc

Posting Komentar

Kalau berkunjung jangan lupa masukan komentar kritik dan saran
masukan komentar anda di bawah ini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger