Kamis, 21 Juli 2011

Spesifikasi Komputer Untuk Game PES 2011














Game PES 2011 sangat menyenagkan apalagi yang hobi Bola jangan sampai ketingalan untuk memainkan game ini ya setidak nya mau jadi pemain bola gak kesampaiyan bisa di imbangi dengan bermain game ^^ kan kalo jago main game PES 2011 bisa terkenal nanti nya hahaha..














 game PES 2011 ini memiliki Grafik yang bagus dan apik jadi tidak sembarangan Komputer Desktop dan Laptoip bisa memaikan dengan lancar dan FPS yang Stabil jadi sobat harus mengetahiu terlebih Spesifikasi hardware dahulu agar bermain PES 2011 ini bisa nyaman dan menyenagkan memang di dalam DVD saat membeli game ini atau mendownload nya dari internet sudah tertera spesifikasi yang harus di gunakan tapi kebanyakan Gamers hanya bisa main saja dan tidak pedulu dengan Hardware yang digunakan mendukung apa tidak, giliran LAG baru ngomel2 hihi.. just Kidding sory 

Spesifikasi Minimum PES 2011

Intel Processor – Core 2 Duo E6700 2.66GHz  (processor)
AMD Processor – Athlon 64 X2 Dual Core 5800+ (processor)
Nvidia Graphics Card – Geforce 8800 GTS (VGA Card)
ATI Graphics Card – Radeon HD 3800 series (VGA Card)
RAM Memory – 2 GB (RAM)
Hard Disk Space – 8 GB (Hardisk)
Direct X – 9 (Display)

Jika kalian memiliki Hardware di bawah yang tertera di atas harap di perhatiakan kalau mau bermain PES 2011 ini dengan lancar dan sebaliknya jika mempunyai Spesifikasi Hardware yang lebih dari di atas "Selamat Untuk Anda "   ^^

364 comments:

«Paling tua   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 364   Lebih baru›   Terbaru»
Anonim mengatakan...

bos, klo spek pentium 4 tp spek vga card sm RAM'nya mendukung, gmn th??...

neweby mengatakan...

Prosesor Intel Pentium 4 itu sudah cukup mendukung untuk PES 2011
tapi kalo main game itu harus VGA Card biar apdol dan Ram yang mendukung jga minimal 1 GB

memang nya kompie ente Spesifikasi nya apa

kalo VGA nya Onboard dan Ram di bawah 1 GB saya rasa tidak bisa memaikan game ini :hammer

Anonim mengatakan...

gan komputer ane speknya Procesor : P4 2.8,Ram:1 GB,VGA 256 MB,kira2 support gag ya? Trus misalkan support kalo buat maen macet2/gmbarnya pecah g ya? mohon pencerahannya

neweby mengatakan...

Untuk P4 2.8 Ghz dengan RAM 1 G saya rasa sudah mendukung sekarang yang menjadi pertanyaan VGA 256 Mb itu Addon apa Onboard klo onboard saya rasa masih kurang bahkan tidak bisa contoh nya saja VGA 256 MB intel G31

memang nya VGA sampean apa??

Anonim mengatakan...

gan kalo untuk di laptop..
speknya ini :
proc : intel core2duo T6500 2,1GHZ
vga : intel GMA 4500MHD (256Mb)
Ram : 2gb
bakalan support ga gan?

neweby mengatakan...

Suport gan
proc : intel core2duo T6500 2,1GHZ
vga : intel GMA 4500MHD (256Mb)
Ram : 2gb

ane pernah main dengan lapie itu.. tapi settigan grafik nya jagan di mentok kanan.. standar aja biar enk main nya

klo gak salah itu resolusi nya 1360x768 nya

Anonim mengatakan...

(26 Juli 2011 04:21)maap gan ane lupa kasi nama,hehe.sblumnya nma ane irvan gan,makasih sblumnya udah di jawab gan,
gini gan kalo masalah VGA,ni aq bru mau beli,tpi budget mepet gan,maunya si mau beli 256 aja gan,tapi ntar kalo VGA add on pecah2/lemot g ya gan? MB ane slotnya PCI-EX,kira2 merek pa ya gan yg bagus?

neweby mengatakan...

@ irvan
tangung gan beli yang 256 MB beli yang harga 500 rbua aja
1 GB Kinerja lumayan lah buat VGA Low End pilihan nya :

Ati Radeon

HIS HD 4650 Turbo 1Gb 128Bit DDR3 513.000,
Sapphire HD 6450 1Gb 64Bit DDR3 476.000,-

Nvidia
Zotac GT 220 1Gb 128Bit DDR3 565.000,-
Zotac 9500GT 1Gb 128Bit DDR2 487.000,

itu udah luamayan gan VGA nya bisa setting High tergantung resolusi di saranin jagan di atas 1360x768
masalah kinerja tergantung harga klo ane sih pilih GT 220 aja
memangnya budged agan berapa ??

Anonim mengatakan...

Irvan Say :Wah itu gan masalahnya,budget ane cma 250-350an gan,maklum dibagi2 buat lebaran (hehe)
Kal yang 512 merk yang mnurut agan Lumanyan s/d paling bagus apa ya gan?
Thankz lho gan sblumnya,mklum buat referensi.maap lo ane bnyak tnya (hehe).
Smoga kedepannya blog ini makin maju & dapat memberikan info2 yang pngunjung btuhin ^_^
Sukses truz ya gan

neweby mengatakan...

Budged nya 250-350an ya gan.. banyak koq pilihannya

Ati Series
HIS HD 5450 512Mb DDR2 326.000,-
Sapphire HD 4350 512Mb 64Bit DDR2 281.000,-

Nvidia Series
Zotac GT 210 1Gb 64Bit DDR3 374.000,-
Zotac 8400GS 512Mb 64Bit DDR3 317.000,-
Digital Alliance 8400GS 512Mb 64Bit DDR2 264.000,-

Klo menurut ane gan mending ambil ini aja Zotac GT 210 1Gb harga nya 374.000,- gak lebih-lebih amat itu harga online itu dah bagus gan dengan Budged segitu ^_^ ane juga pernah beli gituan tapi yang 128 Bit :2thumbup
tngal agan pilih aja sesuai budged dah lumayan smua tu

Ok gan sama-sama makasih juga dh main di blog ane
:cendolnya

ricky mengatakan...

gan , mohon pencerahannya nih vga :768mb
procesor :AMD Athlon II X2 255 Procesor ,MMX , 3DNOW ,(2CPUs), 3.1gHz

neweby mengatakan...

@ ricky

Prosesor nya dh bagus gan :)
VGA nya Onboard or Addon.. Ati Or Nvidia gan?

sepertinya udah lancar gan main PES 2011 Setting High

ngomong2 main di resolusi berapa gan?

Anonim mengatakan...

bang kalo
processor amd athlon x2 dual core
vga: Ati radeon 380mb
ram: 1gb ddr3
support kagak ya....

neweby mengatakan...

@ Anonim

Suport gan Spek ente sama kyak pnya temen ane cuma main nya jangan di setting terlalu tngi grafik nya biar lebih playeble main nya

di setting medium aja pasti nyaman :bola

dwiki n mengatakan...

Gan ane mau tanya gan,,
Lapie ane spec nya

Proc : dual core 2ghz
Ram. : 3gb
Vga. : intel gma 4500mhd udah sharing sampe 1089 gan memory vga nya

Kira kira udah lancar blum gan main PES 2011

neweby mengatakan...

@ dwiki n

udah kuat koq gan main PES 2011

resolusi lapie ente brapa gan
coba aja setting mentok kanan tu grafik nya

klo mau apdol lagi pakek software fraps gan liat fps kuat or ngak nya ^^

Anonim mengatakan...

gan kalo kompi ane spek kaya gini, lancar jaya gk maen pes2011. thx b4

Memory APOGEE GAMING 1GB DDR3 10600
O/B VGA ATI RADEON HD4200 512MB + PCI-E
ATHLON X2 – 240 @ 2,8GHz

neweby mengatakan...

@ Anonim

SIp gan spek nya dah lumayan lancar koq ^^ pekek ECS Black Series ya mobo nya

Anonim mengatakan...

gan kalo notebook spek kaya gini gimana

AMD Turion X2 Dual Core 2.0 Ghz (2 CPUs)
* ATi Mobility Radeon HD 3450, 1022 MB (256Mb dedicated + 766Mb Shared Memory)
* RAM 2 Gb

neweby mengatakan...

@ Anonim

keren gan spek nya.. pasti nyantai manin nya ^^
gak perlu kwhtir amat gan

Anonim mengatakan...

terima kasih atas pencerahan nya gan ,sukses buat blog nya

neweby mengatakan...

Ok gan sama-sama

makasih juga dah main ke sini :cendolnya

Anonim mengatakan...

gan specifikasi ane vga nya uda 1 gb ati radeon prosesor core 2 duo directxnya directx 11 ,trus di spesifikasi pes nya kok jadi 256 untuk vga nya?

rendymuhardi mengatakan...

gan ane mao nnya ne gimana menghilangkan lag saat main pes 2011 ya gan
soalmye ane setiap main pes 2011 d laptop ane ngelag trus gan

laptop ane : acer ferrari one f-200
processor : AMD Athlon(tm) X2 Dual Core Processor L310 1.20 ghz
vga : ati radeon hd 3200 (512 mb)
ram : 4 gb


kira2 cukup nggx gan untuk main pes 2011 dgn lancar

mhon pencerahan ny gan

neweby mengatakan...

@ Anonim

VGA nya Onboard or Addon gan.. klo Onboard biasa nya itu shared memory dari RAM jadi 1 GB padahal aslinya cuma 256mb

coba gan liat pkek GPU-Z biar jelas jenis Grafik Card yang digunakan

neweby mengatakan...

@ rendymuhardi

Prosie nya gan kurang mendukung jadi LAG game nya :cystg
ama VGA nya gan Radeon Series berapa gan liahat bit nya dan speksifikasi VGA lainya

dan jangan terlalu di paksa"n setting grafik nya
pkek setting low aja gan biar lancar klo gak medium aja

rendymuhardi mengatakan...

maksudnya gimana gan bisa jlasin scara detail nggx hehehe ane kurang ngerti gan

tp yg jls udah ane low kan gan mah ngelag gan padahal spec kompi ane memadai kan gan untuk maen settingan low

masalahnya kira2 ap gan
apa mungkin vga nya mao d update gan ???????

Hal-Hal Unik mengatakan...

@ rendymuhardi

bntuin gan
tu prosesor nya gan yang kurang mendukung jadi lag
trus klo VGA Laptop itu gak bisa di Upgraden !!

kecuali klo PC Desktop

trus yang bikin LAG itu resolusi nya coba liat main d resolusi berapa ??

Dodo mengatakan...

Yoi bro.. kurang lebih kayak gituii...

neweby mengatakan...

iy gan bener itu memang laptop nya kurang memadai untuk bermain game walapun RAM nya 4 GB tapi faktor lain kurang mendukung terutama prosesor dan VGA

Joe mengatakan...

Gan,nanya dong kalo vga ane nvidia geforce 210 maen pes 2011 lag2 ga?

fahri mengatakan...

gan laptop ane :
dualcore 2ghz
ram 888mb (kepotong shared vga)
vga intel HD 256 mb
ane maen pes disetting medium res 1024x768 kok ngelag ya gan ? Sendat2 gt apalagi pas replay,nggak mulus,rncna ane mau tambah ram jd 3gb ,kira2 bisa main disetting medium tanpa lag gag ya gan ? Thanks

Neweby mengatakan...

@ Joe

Kuat gan Maen PES 2011 ane juga dah pernah pakek tu VGA baru aja ane jual.. coaba aja di setting medium grafik nya

Neweby mengatakan...

@ fahri

Prosie nya udah bagus gan dan lumayan tapi VGA NYa tu Intel G31 itu memang kurang mendkung maen game berat kayak PES 2011

klo Upgrade RAM bisa lumayan gan naek FPS nya
klo mau nyaman lagi Upgrade VGA aja gan

Anonim mengatakan...

mas bro..
buat maen PES 2011 ato game lain bit ngaruh ga sih?
kan ada yang 512mb 128 byte ama 512mb 64 byte..

mending beli yang byte kecil ato besar dengan budget mentok 350 ribuan..?
bingung..soalnya ada yg 128 mb tapi byte gede harganya mahal bgt..tolong petunjuk y ah

neweby mengatakan...

@ Anonim

ngaruh bro.. mending bit gede dari pada memory yang gede
misalkan VGA 512MB 128 bit ama 512 64bit bagusan yang 512MB 128 bit ^^

een mengatakan...

gan kalau acer ferrari one-200
dgn vga ati radeon hd 3200
VRAM ; 338 MB
RAM ; 4GB
PROCSESOR; AMD ATHLON X2 DUAL CORE L310

reso nya d berapa gan
biar nggx nelag main nya ???

iin mengatakan...

Bos... mohon dibantu, saya punya desktop HP seri dc7600 CMT P4-531 80G 256M 4PC. jenis memori dan VGA yang cocok yang seperti apa supaya bisa main game PES2011. Trims

Anonim mengatakan...

gan ane pake amd sempron 140 2.71 gh.z vga ati radeon hd 4600 series 1 gb 128 bit ram 2gb,, bisa setting high tapi kalo lagi umpan lambung kerasa ngelag,, pas ane cobain turunin grafik nya jadi medium atau low tetep aja lag,, resolusinya juga udh ane coba turunin ,,,ke yg paling rendah,,, kira2 knapa kyk gitu ya gan???????/

neweby mengatakan...

@ een
di resolusi 1360x768 gan tergantung reso laptop agan mendigan di mentokin aja
klo biar gak lag maen do low aja setting nya n pekek Fraps aja biar tau lag apa gak nya FPS nya

@ iin
RAM nya 256 ya gan ganti dengan 2 GB or higher VGA mah tergantung budget gan pekek yang Low Series aja kyak GTS 440 dah lumayan

@ Anonim

Sfesifikasi nya udah bagus gan
klo udah di turun semua masih lag berarti game nya gan coba di Pacth dlu pengalaman ane emang kyak gitu dlu waktu maen Call Of Duty Black Ops FPS sering Drop waktu ane pacth skidrow terbaru nyaman jadi nya
ini juga mungkin terjadi di PES 2011 agan ^^

chans mengatakan...

gan wa punya Kompi Spksinya':
Proc:Intel Core 2Quad Q8300 2.5Ghz
Ram 2 giga DDR2
mobo asus
we mau tanya VGA yg cocok untuk kompi saya apaan ni????
bajet 500an...trus prlu d tambah g' RAM untuk maen game PES2011,NFS,
thanks gan....

neweby mengatakan...

klo budged 500k mendigan di tambahin aja gan biar gak upgrade trus VGA Card nya
klo menurut ane spesifikasi kompie ente dah bagus sayang kan klo di kasih VGA Card yang harga 500K

ni klo mau pilih yang 500K

GT 220 1Gb 128Bit DDR2 +- 537.000,-

Mendingan ini GT 440 1Gb DDR5 817.000,- makyus gan hehe

chans mengatakan...

gan kalo yg untuk merk ATI RADEON yg mana yg cocok untuk kompie we d atas,,,,,,thanks gan infonya'

neweby mengatakan...

pkek ati radeon HD 5670 aja gan dah lumayan tu
manteb di kelas low
harga cek d om gugel heehe

chans mengatakan...

udah beli gan tpi yang HD 5450 1gb DDR3 128bit....yg HD 5670 g' ada gan...
gimana menurut anda gan...????
trims gan..:-)

Neweby mengatakan...

ini ya gan spek lengkap VGA nya

1GB ATI RADEON HD 5450 PCI EXPRESS

Model Number: 1GBGH5450/DI/GD3
Warranty: 1 Year
Chipset: ATI Radeon HD 5450
Interface: PCI Express 2.1 (also 16x & 2.0)
Video Memory: 1GB
Memory Type: DDR3
Engine Clock: 650MHz
Memory Clock: 800MHz (400MHz DDR3)
Memory Interface: 128-bit
RAMDACs: 400MHz
Max. Resolution: 2560x1600
Supports Crossfire
Connectors: DVI, HDMI, VGA
DirectX Support: 11.0 (also DX10)
OpenGL Support:3.2
Compatible OS: Windows 7, VISTA, XP

udah mantab gan sesuai dengan harga main crysis di setting low ya hehe

neweby mengatakan...

http://benchmarkreviews.com/index.php?option=com_content&task=view&id=455&Itemid=72&limit=1&limitstart=8

ini benchmark Ati HD 5450 gan

chans mengatakan...

trima kasih banyak gan bantuannya'......

chans mengatakan...

gan sori tanya lagi.....yang masalah bit rate nya, di box belinya g' ada tulisan "Memory Interface: 128-bit"...cara ngeliatnya dmana gan.......

Neweby mengatakan...

ok gan sama - sama

kalo mau liat lengkap nya pkek GPU-Z aja gan ni link klo mau download

http://neweby.blogspot.com/2011/07/download-gpu-z-versi-054-asus-rog-skin.html

itu bisa liat spesifikasi lengkap GPU gan

chans mengatakan...

waduh gan ternyata 64bit......gmana gan dah lumayan g' tu VGA....??? untuk game Resident Evil,,,,ada solusi lain g' gan????...:-)

Anonim mengatakan...

asalamualaikum gan....minal aidizin sbelumnya buat semuanya gan......gw iduy gw uda pusing cri2 blog buat nyari tau tentang spek pc buat pes 2011!akhrnya dapet jua....pc q amd sempron 3400 1,8 ghz memory 2g..aphkh suport buat maen pes 2011 klo liat di prosesornya klo vga rencnaya q mu bli yang radeon 5670 apakah kuat gan mohon bantuanya kyanya agan lebih ngerti gimana caranya biar suport..coz bugdeg q cuma gope buat vganya
trims sblumnya wssssss

neweby mengatakan...

@ Chans

Itu VGA Kyaknya skelas dengan Nvidia GeForece 210 gAN.. ANE PERNAH mkem GeForce 210 dengan RAM 2GB Prosie dual Core 2,8 Ghz dapet 23-25 FPS dengan setting mentok kanan dan resolusi 1360x768

dengan spek agan Quad Core dan 2GB seharusnya udah lebih baik dari spek ane dulu pasti FPS nya bisa dpet 30-40

jadi tenang aja gan untuk mAIN Resident Evil 5 ^^

neweby mengatakan...

@ Anonim

Walaikum slam wr wb... mohon maaf lahir batin juga gan ^^

Spek agan dah mendigan tu apalagi di tambah dengan VGA Ati HD 5670 dan prosie nya cukup di Over Clock dikit kyaknya bisa tu di naikin sampek 2,5 GHZ

pasti lumayan mainnya

klo mau enak lagi pkek aja AMD XII OR Phenom hehe

iduy mengatakan...

iya sih gan.....enaknya pake pocie itu tp syang yg ini gan klo ganti pocie pasti mb juga ganti slotnya kan masih am2....jd klo gnti poci pasti upgrde smua....bingung donkbudget'a...kwkwkwkwkwkw
nah itu gan kyanya cocok di over...cuman cranya gimna gan :(...maklum gan masih newbe...trz klo d over ampe 2,4 aja dh gan apa gk akan ada kluhan buat pcnya!!!
sory ya gan jd curhat....cz hoby ngoprek tp gak ada gurunya jd sering ksenewen klo ngoprek banyak tanda tnya gede...

Neweby mengatakan...

hehe iy gan iduy mang klo mau upgrade hrus ganti smua cz msih M2 n AMD yg skrang klo bagusan M3
masalah Overclock lihat jenis mainboardnya dlu gan di lock pa gak
n jenis bios nya apa
biasanya sih cuma naikin FSB nya aja dikit-dikit 5 atau 10
klo chas di turunin lagi
sampek puncak nya ^^

Rey mengatakan...

Mas,
Laptop gua cma core i3 sama intel HD Grafik.

Biasa maen PES ga. . ?Mas,
Laptop gua cma core i3 sama intel HD Grafik.

Biasa maen PES ga. . ?

Neweby mengatakan...

@ Rey

bisa mas tapi yan pasti lag tu.. tmen ane juga pnya lapai kyak gitu main CS aja lag hehe

Anonim mengatakan...

gan, kalo laptop ane processornya intel i5 2140M @ 2.30 GHz gabisa ya gan?

neweby mengatakan...

wahh dah manteb tu gan 2140M itu Nvidia nya ^^
coba aja gan yg sti dah bisa maen tu PES 2011

Anonim mengatakan...

klo pake Vga AGP Bisa Ngga Gan...tolong pencerahannya??? vga AGP apa aja yg bisa maen PES 2011. terus berapa minimalnya??

neweby mengatakan...

klo pkek AGP kakak nya berat gan mending ganti mobo nya ^^ klo FX6600GT 512Mb 128Bit kyak nya masih ngakat gan.. ^^ liat Prosesor ma RAM nya juga

dragon's mengatakan...

gan kompi saya spek na
procc: AMD turion II dual-core mobile M520 2.30ghz
instal memory: 1.75 gb
bisa ga ya buat pes 2011???????
makasih gan info nya

neweby mengatakan...

kayak nya bisa gan di coba aja mkek software benchmarck fraps klo kira2 FPS Drop turuin aja settigan jadi low supaya main nya lancar..
dari pada setting mentok tapi main LAG mendigan di setting seoptimal mungkin

Anonim mengatakan...

gan ane mw tanya nih cpu ane amd athlon(tm) II x2 processor 2.80 GH, ram 2gb v-gen, vga on board ati radeon hd4250 approx total memory 892, tapi kok ane maen pes2011 kalau make graphic yg normal aja gk kuat gan suka macet", mohon pencerahanya gan :D

Neweby mengatakan...

hhm yang jelas VGA nya gan hd4250 yang kebaca 892 itu shared memory nya Memory VGA asli nya cuma 256 gan
memang pkek di resolusi berapa
klo di ganti VGA Card minimal 5670 pasti ngacir tu gan

coz maen game VGA yang kudu bagus .. baru yang lain

Nyong_Jgc4 mengatakan...

gan mohon pencerahan nya :D gw punya spek kompi kek gini

prosi : core 2 duo 2.9ghz
Ram :3gb DDR2
Vga : Nvidia gt 8800gs 1gb
gw pake LCD 24inch dgn Kabel HDMI buat konekin ke kompi
OS: w7 64bit
resolusi monitor yg gw pake maximal mentok ke setingan paling tinggi,tpi saat gw maen PES2011 koq agak lagg gan :( gw bingung setingan resolusi di pes2011 yg cocok nya apa :D apa harus gw sesuaikan dgn resolusi monitor?mohon bantuan nya gan? ty sebelumnya

Anonim mengatakan...

gan ane mw tanya nih cpu ane amd athlon(tm) II x2 processor 2.80 GH, ram 2gb v-gen, vga on board ati radeon hd4250 approx total memory 892, tapi kok ane maen pes2011 kalau make graphic yg normal aja gk kuat gan suka macet", mohon pencerahanya gan :D
^
^
^
^
^
^
^
^
gan ane yg tadi nanya pertanyaan diatas ouh gitu ya gan makasih gan atas infonya tapi kalau make graphic yg high dengan spec komputer seperti yg diatas rekomendasi vga nya ati yg mana gan ? maap gan banyak tanya hehehhe
apa pake vga yg 5670 atau yg gan dan harganya juga berapa ? mohon pencerahanya lagi gan
oiia gan nama ane riski, kaya gk sopan bgt ane banyak tapi gk ngenalin nama hehehe

neweby mengatakan...

@ Riski
hehe.. gpp gan ane juga gak terlalu profesional.. klo misalkan salah maaf ya :shakehand2:

klo mau vote VGA coba ini gan Sapphire HD 6670 1Gb 128Bit DDR5 kenceng tu hargan nya kisaran dibawah 1 juta ^^

tpi klo mau vote HD 5670 sekitar 700 rebu untuk yg GDDR3
klo yg GDDR5 hampir sama dengan HD 6670 gan

jangan lupa gan klo mau upgrade VGA Card liat dlu PSU nya mendukung apa gak.. jangan pekek PSU bawaan case bisa angus tar hehe.. CMIIW

neweby mengatakan...

@ Nyong_Jgc4

buset dah gan LCD 24 in reso mentok.. hhmmm VGA 8800 GS gak bakalan ngankat gan.. BTW reso nya 1080p ya
klo mau maen game dengan resolusi segede itu gan mendigan ganti VGA nya minimal GTX 460

ane pkek LCD 18'5 in n VGA GTS 450 resolusi 1360x768 belum dapet tu frame yang lumayan

menurut ane maen game itu resolusi nya harus mentok klo mau grafik yang bagus n gak pecah tapi di lihat dulu dari hardware nya mendukung apa gak.. klo agan gak mau upgrade mending turunin tu resolusi nya yang sekira nya bisa nyaman saat main

opan mengatakan...

gan, klo athlon x2 7550, biostar ta785a2+, ram 1gb kira2 lancar ga ya? rencana mau upgrade pc jadul ane nih nunggu pameran.. mohon pencerahannya, trims

neweby mengatakan...

@ Ovan,,, hhmm kyak nya kurang lncar gan btw gak pkek VGA Add on klo mau maen game pekek VGA Card gan biar apdol hehe..
n Mobo nya psti HD4200 vga nya hehe..
di tungu gan Upgrade PC nya :thumbup

telo mengatakan...

mau nanya klo spek pc kaya gini gmn gan??support n kuat wat game pes 2011 ga ya....trim's sebelumnya
prossr amd athlon x2 250 tray
mb biostar A750 L 36
ram ddr3 2gb tp vga onboard up to 512mb

neweby mengatakan...

sfesifikasi kompie ente bagus gan ^^ cuma sayang gak di dukung engan VGA Card coz yang paling di utamain untuk maen game itu VGA card baru yang lain >_<
yang pasti masih bisa jalan game PES 2011 nya cuma gak akan dpet grafik yang bgus..

opan mengatakan...

itu dia msalahnya, dana ane mpet ga ckup buat beli add on gan... :D
Emg HD4200 ga kuat ya? At least bsa main kualitas medium ga papa lah drpd low. Hehehe

neweby mengatakan...

@ opan
bisa gan di setting medium yang penting liat dulu pkek monitor resolusi berapa?
klo yg Full HD 1080p jelas gak bisa hehe

Anonim mengatakan...

Gan name ane : Bowoz.

Gan Spek kompie ane nih:
Processor : Intel Celeron D 2.80Ghz.
VGA : 512mb.
Ram : 2Gb.
Motherbord: Foxcon.

ane maen game Pes 2010, Pes 2011 dan Pes 2012.
kok pas waktu play nya lambat dan berat banget ya..?
ane minta Solusinya dong gan, biar kompie ane bisa cepet pada saat bermain game Pesnya...

Thank's...

riki mengatakan...

klo prosesor ane : AMD Athlon 64 X2 Dual Core Processor 4000+ bisa ga ???

neweby mengatakan...

@ All
buat yang oengen lancar main PES 2011 ini yang di utamakn adalah VGA Card vram VGA gak terlalu berpengaruh contoh 512 mb or brapa yang penting seri VGA itu
apalagi main nya pkek VGA onboard
saya sarankan jika masih mengunaka VGA onboard ganti yang ADDON biar lancar main nya ^^

untuk prosesor dan ram udah pada bagus smua tu

Anonim mengatakan...

Gan.., ane butuh Informasi cepet neh.., couse mau beli online juga PES 2012

Spek Laptop ane

Athlon X2 (2,2Ghz)
DDR2 3Gb
Nvidia 9100M 3D

Nah tuh Support kagak ya untuk PES 2011...

neweby mengatakan...

gan itu laptop nya acer 4530
bukan? klo gak salah VGA nya 256MB ya?

kyak nya suport tapi gak terlalu kuat untu setting high quality tapi udah bagus gan

Anonim mengatakan...

bener.., cuma pake CPUZ iD Vga ke detect 512, apa mungkin shared ya..

neweby mengatakan...

iy gan shared mungkin pekek GPU-Z aja gan biar lebih lengkap tu spesifikasi VGA nya

Chaidir mengatakan...

Gan ane mau nanya dong ,
kalo ane
Processor : Intel(R) Core(TM)2 Duo T5500 @ 1.66GHz (2CPUs), ~1.7Ghz
RAM : 1 GB
VGA : Intel(R) GMA 950 32 bit

neweby mengatakan...

@ Chaidir
kyak nya dengan spek agan itu kurang mendukung gan
pkek reso berapa gan ^^
klo mau coba gak ada salah nya coba pekek reso tertingi trus game di setting mentok kanan pasti lag :malu:

Chaidir mengatakan...

kalo untuk main NFS Most Wanted Black Edition bisa ga gan ?
yang ini gan http://neweby.blogspot.com/2011/01/need-for-speed-most-wanted-black.html .

Ridwan mengatakan...

Permisi
Kasih saran dong gan, kalo spek kaya gini support buat pes 2011 gak ya? terus kalo gak support harus diapain, thanks :D Intel® Pentium® Dual-Core B940 (2 GHz)
2 GB DDR3
Intel HD Graphic

Anonim mengatakan...

gan lam kenal...

ane pian kang, mau nanya spek kompiteh

dual core, ram 3 gb, vga 512 gamenya pesnya tersendat2..kira2 apa yang mesti di upgrade biar lancar kaya di tol?? nuhun kang

neweby mengatakan...

@ Chaidir
Klo game NFS Most Wanted udah kuat gan ^^

@ Ridwan
saran ane gan klo mau enak main nya VGA Card harus punya
itu wajib buat gamers sejati dengan game-game berat

@Anonim

VGA nya apa gan 512 mb Onboard or Card
Spek nya udah bagus tu klo VGA tu kinerja nya gak bisa kita terka dari VRAM misalkan 521mb or 1 GB lihat seri dan lain nya
btw main di reso berapa gan

jhamalt mengatakan...

ikut pm donk,spek ane "pentium D 3ghz,vga zotac 512 ddr2 128bit,ddr2 2gb pc 6400,Mb foxcon..."kenapa ya gan kl maen pes 2011 +/- 30mnt ngelag jadi slow motion ane setting di low resolusi vga,mohon pencerahannya buat agan yg ikhlas mau kasih saran...jhamalt.jf@gmail.com

Hal-Hal Unik mengatakan...

wah itu kompie agan yang kurang mendukung
spek ane ni
Dualcore 2,8 Ghz @3,5 Ghz
2GB RAM DDR2
1GB DDR2 Zotac 210

masih ngelak main nya
inti nya spek yang kyak kita punya main nya di low gan peke resolusi 1024x768 pasti lancar jaya hahaha

Anonim mengatakan...

gan gw punya processor : Intel(R) core(TM)i5 CPU M 460 @2.53 GHz
RAM : 2.00 GB (1.86 GB usable)
bisa g buat maen pes 2011
mohon bantuannya y gan??

Ony mengatakan...

Bantu jawab gan
itu udah lancar gan M460 apa lagi di sanding dengan Core i5 mantab gan
setting aja medium or high

Anonim mengatakan...

gan, kLo pke VGA ny GEFORCE ZOTAC 1GB 8400GS, lancar ga tu bwt maen PES??,, RAM ny 2GB DDR3 Patriot / VGEN

neweby mengatakan...

Klo pkek 8800GS lumayan gan untuk main di medium coz itu VGA kelas low tergantung juga agan maen nya di resolusi berapa kalo masih di 1024x768 standar monitor crt
pasti dah kenceng..

Anonim mengatakan...

Mas bro...!!
tlong dong dh lma aQ pngen main pes 2011, tpi gak bsa loadingnya nyangkut,tuh pngruh apa ya. truz ujung2x mncul psan don't send gitu gan...
spec pc ane :
*intel pentium dual core 1,8Ghz
*ram 1 gb
*vga onboard Intel(R) G33/G31 Express chipset family
approx total memory 384,0 mb

trus, klo mau d mainin PES 2011 dgn spek d atas...
apanya yang mesti d gnti atau d upgrade,
Mohon pencerahannya gan..!!
Thank's sblumnya,,!! moga blognya tmbh sukses, n bnyak pengunjung.

neweby mengatakan...

ammieeen ^^

ksih pencerahan dikit gan
ane juga pekek vga onboard Intel(R) G33/G31 Express chipset family
approx total memory 384,0 mb tapi sekarang udah ganti GTS 450
kayak nya mang gak bisa di pkek VGA Onborad itel itu gan
agan mesti ganti VGA nya

RAM nya juga kurang gan optimal 2 GB

Prosesor nya coba di OC ke 2.5 GHZ

kalo mau ganti VGA dengan harga yang pas ti gak jelek mending ambil Ati Radeon HD 5670 1 GB GDDR5 Prince sekitar 900K

klo msih error juga ma spek di atas brarti game agan yg corup ^^ coba di instal ulang game nya

Good Luck

opan mengatakan...

akhirnya kesampaian jg upgrade pc, gan... skedar sharing aja, ane pke mobo muscle power 785G + proc amd x2 ii 240 + ram 2GB DDR3 buat maen pes2011 lancar jaya di reso 1024x768 n setting high :2thumbup

iwan mengatakan...

gan ane mo ny nih lap ane toshiba l745 ram 2gb vga nvidia 1gb bs ga buat maen pes???trus gmn gambarnya bagus ga,,mohon pencrahnanya......

Neweby mengatakan...

@ Opan

Selamet gan dh upgrade PC nya ^^ Bwt belum pkek vga card ya gan.. msih peke onboard.. n Mainboard nya apa ni gan

@ iwan

itu VGA Laptopnya Nvidia Geforce GT 525 ya gan.. mantab tu gan hajar gan maen PES 2011 mah msih kecil hehe
ane punya adek L645 HD Intel aja msih dpet 30 FPS hehe

opan mengatakan...

mainboardnya pake muscle power MP-A785GML3, gan. iya nih masih onboard HD 4200 512MB(shared), tapi udh lumayan kok bisa buat maen lancar. hehehe

neweby mengatakan...

Ok gan slamet deh ats RIG baru nya ^^
n maen game nya lancar2 aja deh hehe

fay mengatakan...

salam kenal, gan..
ane udah liat2 sekilas blognya. bagus, gan :2thumbup
terus terang ane buta soal VGA card. apa beda nvidia sama ATI, seri2nya apa saja, apa yg mesti diperhatikan kalo mo beli, 'n so on....
ane mo usul (atau udah ada?) gimana kalo agan bikin ulasan mengenai VGA Card, macam2nya, tips & trik membeli VGA, dll. ane rasa itu bakal bermanfaat buat teman2 yg lain. itu aja, gan. semoga blognya makin maju

neweby mengatakan...

amin.. maksih gan ats info dan saran nya.. InsyaAllah gan walaupun ane gak seberapa paham banget sama VGA tapi bisa ksih saran yng bermanfa'at ^^
tq gan dan main ke sini ^_^

Anonim mengatakan...

gan mau nanya dong kalo spec
Processor core 2 duo 1.86 Ghz
RAm 2 GB
Vga 256 Express cipset family bisa gak gan??

neweby mengatakan...

prosesor nya udah lumayan gan.. RAM juga OK
tpi VGA nya gan kurang bagus
di pastikan agak tersendat
pkek VRAM minimal 512 mb gan

Anonim mengatakan...

Gan, tanya... Lapie C2D 1,6 VGA ATI Radeon 200M 64MB, RAM 4 GB, biar bisa buat main PES 2011 gimana caranya??

neweby mengatakan...

aduh gan klo Lapie mah gak bisa di rubah rubah HW nya
dah kenceng sih tpi VGA nya gan,..
klo agan maen lag ya
bikin PC game aja gan ^^

Flow mengatakan...

gan...
slm knl ya...

Spek komp gw :
Processor : pentium 4 dual core E6600(3,06 GHz, 1066MHz FSB,2M Cache).
VGA card addon PCI-E HIS Radeon HD 4650.
RAM : 4GB.

Ap uda ok gak bwt maen PES2012???

neweby mengatakan...

slam kenal juga gan,, ^^

wah.. kmpter nya mantab gan..sama kyak pnya bos ane di kntor dlu ane instalin NFS Shift aja kuat gan..
klo mau PES 2012 kuat gan.. tpi ane belum coba belum beli CD nya

embunpagee_07@yahoo.com mengatakan...

P4 - 2.8Ghz Vga Onboard 256mb Slot PCI-e skt 478, ram 1GB
Kalo buat maen PES 2011 biar lancar tambah apa aja mas, minta bantuannya,trima kasih sebelumnya...

neweby mengatakan...

sory ni gan tpi kyak nya di tambah VGA 5670 aja gan trus ksih RAM 2 GB pasti luamayan tu maen PES 2011 nya

mungkin juga PES 2012 dh lancar

Anonim mengatakan...

gan kalo corei3 2,2 ghz ram 2gb ddr3 vga intel hd graphics family 770mb kuat ga buat maen pes 2011/ 2012???
mohon dijawab

neweby mengatakan...

kuat gan tapi tapi jagan di paksain settingan nya ane pernah nyoba di lapie sama kayak agan spek nya tapi maen PES 2010 cuma dapet FPS Average 35 di settingan HIGH itu udah nyaman koq

ALFIZAR ZAKKY mengatakan...

gan ane bingung ne..ane instal pes 2011 pakek windows xp bs dijlankan dan vramnya pun 256 mb..ketika saya menginstal windows 7 lah gak bs dimainkan pesnya dan saya liat vramnya 64 mb..gmna gan cr settingnnya..laptop saya toshiba satelliite l630 ram 1 gb..mohn pencerahannya..thanks

benek mengatakan...

Gan mau tanya klo spesifikasinya ini http://www.mediafire.com/?o7srla6xykcqp84 trus rencana mau tambah ram 1gb sudah bisa main PES 2011 belum ya?

Anonim mengatakan...

gan minta saran nya ya,mau genti spek kompi ane yg udah jadul bgt;
bwat maen game pes 2011 dan game pc yg laen nya biar gak nge lag2
mohon dkonfirmasi nya gan , tq
by riffy

neweby mengatakan...

@ ALFIZAR ZAKKY

Di laptop nya udah di instal semua belum gan Driver nya pkek windwos 7 apa gan? biasanya tetep bisa gan kecuali Driver VGA nya gak di instal

@ benek

Udah bisa gan jadi kalo di tambah RAM nya jadi 2 GB ya ^^ nice gan VGA nya intel ya shared 256 mb tapi udah lumayan gan dan di setting medium aja biar lancar ^^

@ riffy

rencana nya mau di upgrade ya gan yang ane perlu tahu agan ada budged berapa untuk upgrade

Anonim mengatakan...

ad sktr 3 jt an gan

neweby mengatakan...

itu lengkap ya gan pkek monitor or PC nya aja
apa kyeborad mouse juga

Anonim mengatakan...

monitor mouse keyboard udah ad gan,tgl cpu ny aja gan yg msh bingung,mhon saran ny klo bisa smpe support tuk game2 baru

neweby mengatakan...

coba buka link di bawah gan

http://photoserver.ws/images/jnfm4edc941aa1819.jpg


tapi itu belum termaksud harddisk sama drive optik ^_^ kan HDD sama Drve Optik agan masih ada tu pkek yang lama aja

Anonim mengatakan...

klo make mobo yg t memory ram ny maksimalsupport ny smpe brp giga gan?? trs prlu pake vga lgi gak gan??

Anonim mengatakan...

gan nama saya ikin klo spek kmputer sya buat maen pes 2011 bagus ga ?
-intel pentium e5500 (2,8 ghz)
-ram 2,5 GB
-vga ati radeon hd 4650 1gb ddr3
tp kan pake vga hd 4650 ko ke baca di direct display nya jadi ati radeon hd 4600 series bukan hd 4650 ? trus kan klo vga 1 giga ke baca nya 1 giga ?
kan klo 512mb mah ke baca nya jadi 1giga soalnya ke tarik dari ram . . .

neweby mengatakan...

itu memory nya sampek 8GB gan iy tu udah ane kasih VGA Addon ATI HD 6570 gan ^^

@ikin
spek di atas sama kayak punya ane gan cuma bedanya ane pkek GTS 450 hehe tentu nya udah bisa ganmaen PES 2011 maupun 2012

masalah VGA memang klo ati kebacanya 4600 series gan karena banyak series nya dilihat pkek GPU-Z juga kayak gitu untuk semua jenis VGA ATI gan

yang VRAM 512 itu munkin di shared windowsnya gan gpp kok gan fine2 aja.. punya ane 1 GB pkek windows 7 malah kebaca 1.7 GB ^^

Anonim mengatakan...

Itu klo bwat maen game2 berat udah mantab ya gan dg spesifikasi itu,,tanpa lag2 lgi gak gan?mf ya byk tanya gan,krn minim bgt pngthuan ane ttg ♈ªϞƓ nama ny kompi hehehehe..

Anonim mengatakan...

iya gan tp spek PC ane udh bagus kan ?
kan pake vga nya yg 1GB tp ke baca nya 1024 mb d direct display nya karna udah ke baca d sesuaikan dengan ukuran monitornya . . . masalahnya ane pake monitor yg biasa bukan yg LCD . . trus klo pake windows 7 masih bisa suport buat maen pes 2011 sma 2012 nya ?? tpi skarang masih pake windows xp vista . . . bagus nya gimana gan ???

by ikin

Anonim mengatakan...

Gan spek kompi ane

intel e66009,306 ghz
vga nvidia geforce 210 512mb
ram 2gb,kuat ga resolusi High...

CepUts mengatakan...

slmt mlm agan yg baek hati..

kbetulan sy mau bli PES_2012,
dgn spec kompi sy spt d bwh, apakh sdh mndukng bwt maen pes2012 dgn lncr ??

*CPU Type QuadCore AMD Phenom II X4 Black Edition B55,3441 MHz (16 x 215)
*Motherboard Name Biostar A780L3G
*System Memory 3328 MB (DDR3-1333 DDR3 SDRAM)
*Video Adapter AMD Radeon HD 6450 (1024 MB)
*Monitor LG W1943 (Analog) [19" LCD]

trimakasih sblumnya..

ilham_cacink mengatakan...

permisi gan..
kalau pake prcessor AMD Sempron SI-42 2.10 GHz gimana?

surya mengatakan...

permisi gan,
perkenalkan saya Surya
Mo nanya, spesifikasi kopie saya
procesor Amd athlon(tm) 64x2 dual core 3600+(2CPUs) 1,9Ghz
Memory 2048 MB Ram
Direx version 11
VGA NVIDIA GeForce 7300SE/7200 GS
approx total memory 1017 MB
apakah sdh mungkin untuk memainkan PES 2011 dg lancar?
terimakasih

neweby mengatakan...

@ anonim 1

masalah LAG pasti masih ada gan tergantung dari settingan kita karena rig yang di gunakan masih standar ^^ tapi udah lumayan dengan budged segitu

@ anonim 2

sudah bagus kok gan speknya tapi kalo ada dana lebih bisa upgrade lagi tu hehe
masalah VGA itu 1024 sama dengan 1 gb gan perhitungan sederhana nya kayak gini
1 byte = 1 karakter
1 kb = 1024 Byte
1 mb = 1024 kb
1 gb = 1024 mb
1 tb 1024 GB

untuk windows 7 udah supot semua dari game PES jaman balehok hehe apalahi windows 7 udah mendukung DX11 jadi lebih bagus W7 daripada XP

@ anonim 3
pakek settingan medium aja gan ane pernah punya Nvidia 210 yang 1 GB malah masih kurang bagus perporma nya kecuali agan masih mengunakan monitor crt dengan reso 1024x768

@ Ceputs

wow RIGnya keren gan yang pasti udah nyaman gan kalo main PES 2012 ^^ itu LCD nya ukuran 1440x900 ya

@ iham cacik

kayaknya kurang mendukung gan hhehe keculai HW yang lainnya mendukung juga masih bisa kok

@ surya

salam kenal juga gan udah bisa kok gan seperti yang lainnya main di resolusi berapa dulu gan karena FPS (Frame per second) bisa dapet gede dengan resolusi kecil dan bisa turun (lag) dengan resolusi gede contoh di 1080p HD

Anonim mengatakan...

ini sama ikin gan . .
ia d upgrade apa nya vga apa spek semua nya ???
klo vga ati hd 4650 udah bagus kan ? 1gb ddr3 dan udah 128bit pas d liat d GPU . . . tapi klo pake windows 7 ga bakalan berat gto gan buat maen pes nya ? emang s vga nya jga udh mendukung direct 11 hhe
trus klo maen FIFA 2012 bisa lancar ga dengan spek PC ane
-intel pentium dual core e5500 2,8ghz
-ram 2.5 gb
-vga ati hd 4650 1gb ddr3

thankz . . ^_^

Anonim mengatakan...

mau na nya lgi gan ni masih sma ikin hhe
tp kan spek ane segitu trus klo maen pes 2011 bsa pake resolusi d high ga ???

neweby mengatakan...

@ ikin

vga ati hd 4650 1gb ddr3 itu udah lumayan gan klo agan ada dana lagi coba ram nya dipkekin 4GB aja trus kalo boleh tau agan pkek monitor dengan reso berapa reso HD yang 720p apa 1080p atau hanya monitor CRT aja klo untuk CRT doang udah bisa maen di high gan ^^

Anonim mengatakan...

by ikin

wahh apa ga kegedean klo ram nya d upgrade jd 4gb ?
sya pake monitor CRT pake resolusi 1024x768 32bit 75hz
tapi vga nya udah 128bit v saya bingung yg 32bit itu apa ya ? apa setingan dari monitor apa dari motherboard ???
emang klo d ganti sama LCD 17 or 19 inci apa bakalan lag main d resolusi high ???

neweby mengatakan...

@ ikin

hmmm RAM 4 GB dah standar untuk game2 jaman sekarang gan dan gak kegedean kok ^^ kayak nya dengan resolusi 1024x768 itu udah pas banget gan di komputernya dan game2 pasti berjalan lancar kalo agan ganti dengan LCD 19 dengan resolusi 1440x900 pasti bakalan turun FPS nya kalo agan gak percaya coba tes main game di resolusi 800x600 pasti gede banget FPS nya dan di naikin lagi ke 1024x768 pasti bakalan turun dan jika di 1440x900 tentunya akan turun lagi

masalah 32bit itu dari system operasinya gan system operasi 32bit (X86) baik itu windwos 7, Xp maupun vista hanya dapat menjalankan memory (RAM) 4 GB saja dan kalo mau mengunakan RAM di atas 4 GB atau katakanlah 8 GB agan harus instla ulang OS dengan 64 bit (X64)

Rizky Senserenade Kurniawan mengatakan...

bang kalo
OS : Windows 7 starter 32-bit (6.1 build 6100)
RAM : 1GB
PROCESOR : Intel(R) pentium(R)CPU 0P6100 @2.00GHz(2CPUs)~2.0GHz

bisa gk bang?maen pes

Anonim mengatakan...

by ikin

iya gan makasii saran nya :D
tapi klo semacam resolusi gto d ubah nya d setingan display pes apa d setingan vga ?
misalkan klo d setingan vga ati radeon hd 4650 gmana cara nya ???
trus klo ram nya d tambahin lagi jdi 4Gb grafik game nya ga akan bkalan lag ??? malahan lancar dan bisa maen d setingan high ?
klo d monitor crt gmna dan d LCD gmana ?

neweby mengatakan...

@ Rizky Senserenade Kurniawan

VGA nya apa dulu gan kalo main game yang di utamain itu VGA ^__^

@ ikin

Untuk settingan resolusi di ubahnya di game PES nya gan kalo nambah RAM jadi 4GB yang jelas ada peningkatan gan dan gak rugi juga nambah RAM apalagi untuk game2 tahun depan kayaknya akan makan HW nya ebih tinggi lagi
dengan RIG agan di atas maka cocok banget maen di Monitor CRT dengan resolusi 1024x768 pasti stbil dan klo di LCD tergantung reso nya juga gan klo main di HD 1080p mending jangan dah

Rizky Senserenade Kurniawan mengatakan...

waah gak tw tuh bang.
Gmna cara liad VgA nya bang, cz itu laptop pnya abang sya. Dan sayanya agak gaptek.
-_-

Anonim mengatakan...

by ikin

makasii :D
iya kan gan sya udh maen pes d PC ane d monitor CRT sya pake d setingan 1280x1024 maen nya lancar v ada lag sedikit pas oper bola nya kendala nya apa klo gto ?

neweby mengatakan...

@ ikin

itu di settingan High ya gan coba di liat FPS nya berapa klo di bawah 30 FPS berarti mang gak kuat PC nya klo mau enk di medium aja setting nya

ini software untuk mengetahui FPS klo agan belum ada

http://www.ziddu.com/download/15882878/Fraps3.4.5FullVersion_NewebyGame.rar.html

neweby mengatakan...

@ Rizky Senserenade Kurniawan

pkek software ini aja gan

http://www.ziddu.com/download/15834095/AsusROGSKINGPUZNewebyGame.rar.html

udah deteil bnget tu :maho

Anonim mengatakan...

by ikin

iya fps nya udah tau gan PC ane fps nya 30 ga pas"an gto ? ane lian d fraps . . . sama aja kan ? apa dari motherboard nya soalnya ane pake yg dulu motherboard nya . . . . yang c945

Anonim mengatakan...

by ikin

trus klo intel dual core pake vga ati radeon ga apa" gan ? kan klo vga ati radeon buat AMD bukan ?

neweby mengatakan...

FPS 30 itu udah nyaman kok gan udah standar nya yang penting gak nurun terlalu banyak klo mainboard agan gak terlalu berpengaruh n VGA ATI Radeon itu gak masalah di sanding ama Intel atau AMD bagus2 aja kok gan

Rizky Senserenade Kurniawan mengatakan...

intel(R) HD Graphics
approx total memory: 251MB
Monitor : generic pnp monitor
DAC Type : internal
gini bang

neweby mengatakan...

@ Rizky Senserenade Kurniawan

bisa gan maen PES nya cuma di setting low aja gan coz ane pernah maen di Laptop Thosina L645 aja lag nya buka maen di setting high jadi klo agan mau maen di setting low aja

Malik Abdul Aziz mengatakan...

MALIK ABDUL AZIZ

gane nama ane malik ane mau konsul nih ane mau maen pes di laptop ane menurut agan spek laptop ane ini memadai atau tidak berikut spek dari laptop ane

Prosesor AMD® Fusion APU C-50 (Dual Core) Processor
Chipset AMD A50M Chipset
Memori DDR3 1333 MHz SDRAM, 2 x SO-DIMM socket for expansion up to 8 G SDRAM
Display 14.0" 16:9 HD (1366x768) LED Backlight
Grafis AMD Radeon® HD 6250
Storage 2.5" SATA
320GB 5400rpm
Drive Optik Super-Multi DVD
Card Reader 4 -in-1 card reader ( SD/ MS/ MS Pro/ MMC)
Kamera 0.3 Mega Pixel Fixed web camera
Networking Terintegrasi 802.11 b/g/n atau 802.11 b/g
Terintegrasi Bluetooth™ V2.1+EDR (Optional)
10/100/1000 Base T
Interface 1 x Microphone-in jack
1 x Headphone-out jack
1 x VGA port/Mini D-sub 15-pin for external monitor
3 x USB 2.0 port(s)
1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert
1 x HDMI
RAM 1 GB

tuh gan spek laptop ane menurut agan bisa ngk ane maen pes kalo ngk bisa apa aja yang harus di ganti dari yang diatas

makasih moga-moga banyak yang berkunjung di blog agan....aminn

neweby mengatakan...

@ MALIK

mksih juga gan sbelumnya ^__^ klo menurut saya Laptop yang bisa di Upgrade cuma Memory (RAM)
RAM agan juga masih 1 GB klo di Upgrade 2 GB dah lumayan tu msalah maen Game PES pasti nya suport gan n udah lancar di sesuainin aja settingnya

ngomong2 laptop nya agan merck apa ya?

Cheaters And Hackers mengatakan...

. Mau tanya gan.. Spek ane
. Phenom x6 1055t
. Ram ane uda 16 gb (4x4gb)
. Vga xfx hd 6770
. Buat maen pes tak bikin high kok malah keliatan kotak kotak..
. Pa msalah di monitor ane yg cuma 12 inch led ya gan??

Malik Abdul Aziz mengatakan...

thx gan atas infonya merk laptop ane asus x43u, ntar ane tinggal ganti ramnya aja deh sekali lagi makasih yaa gann :D

neweby mengatakan...

@ Cheaters And Hackers

agan becanda ya masa spek killer kyak gitu di pakekin monitor 12 inci :ngakak :ngakak
seharusnya agan mah klo bener spek nya kayak gitu beli aja monotir HD 32' reso 1080p udah nyaman main PES apa aja :babyboy2: kecuali klo spek nya salah tulis :P

@Malik
Ok gan sama - sama good luck deh ^__^

Anonim mengatakan...

gan klo di pke di netbook bisa gak ya?
processornya intel atom ramnya cman 1 gb klo vganya kurang tau deh bingung ane cek vga di mana

Fadhil mengatakan...

gan aku mau nanya nih,Spek aku nih dual core 800 Mhz,1.6 ghz|VGA Geforce 210,Ram 1 Gb,bsa gak buat mainin PES tuh?

fajar mengatakan...

gan mau nyanya nih..??
spek notebook ane
proc intel core i3 2,1Ghz
Ram 2Gb DDR3
Vga intel HD3000 821 MB
kuat g tuh...??

Iskandar Mgs mengatakan...

nama ane iskandar gan
proc p4 630
mb intel 945psn
ram 2gb
vga pv gt220 1gb ddr3 128 bit

maen pes 2011 msh ngelag gan
settingan yg enak gmn ya gan??

Anonim mengatakan...

Gan, kalau pake Intel Atom bisa gak

neweby mengatakan...

@ Anonim
klo di notebook kyaknya gak bisa gan di lapie yang standar aja kurang nyaman untuk maen game tapi tergantung juga ma spek agan kyak gimana

@ Fadhil
yang pasti jalan gan PES nya tapi jagna di paksain setting grafiknya di setting medium reso 1024x768 dan lumayan tu ^^

@ fajar
kuat gan di seting medium ane dh pernah nyoba dengan spek segitu tapi maen PES 2010 full setting dapet FPS 30 Average nya klo di PES 2011 dan 2012 kyak nya agan hrus turunin setting nya biar nyaman maen nya

@ Iskandar Mgs

maen di resolusi berapa gan coba di setting medium aja gan klo msih kyak nya klo di medium udah nyaman tu apalagi klo agan maen nya di monitor CRT biasa

@ Anonim
kurang mendukung gan minimal P4 deh spek agan yang lainnya gimana coz gak bisa di liat dri prosesor nya aja klo mau maen game

Feri mengatakan...

Gan ,maw tanya ,p4 prosesor 2,8. Memori ddr1

neweby mengatakan...

@ Feri
gak kuat gan

Spesifikasi Minimum PES 2011

Intel Processor – Core 2 Duo E6700 2.66GHz (processor)
AMD Processor – Athlon 64 X2 Dual Core 5800+ (processor)
Nvidia Graphics Card – Geforce 8800 GTS (VGA Card)
ATI Graphics Card – Radeon HD 3800 series (VGA Card)
RAM Memory – 2 GB (RAM)
Hard Disk Space – 8 GB (Hardisk)
Direct X – 9 (Display)

dicoersa mengatakan...

Mau tanya dong Gan.
PC saya :
Proc : AMD Phenom II X4 Black Edition
Mobo : Biostar A880GU3.
RAM : 4 GB DDR3
VGA : OnBoard Ati Radeon HD 4250 Share up to 512 MB.
HDD : 160 GB SATA.
OS : Win 7 Ultimate 32-bit.

Kira2 udah bisa blm ya jalanin PES 2011 ini?

Thx.

neweby mengatakan...

@ dicoersa

kayak nya dengan spek segitu udh mendukung gan tuk sekedar maen PES 2011 lupa monitor nya apa gan klo crt biasa kyak nya kuat gan maen di setting high klo di HD mending di setting medium aja.. di coba aja gan pasti bisa
:bola :bola

dicoersa mengatakan...

@neweby :
Oia lupa, monitor gw LCD 18.5 Inch Wide Screen.
Bisa gak tuh?
btw, suhu PC bakal naik gak ya gara2 main game ini?
apa perlu FAN case tambahan lg?

thx sebelumny...

neweby mengatakan...

@dicoersa
LCD itu sama dengan punya w.. udah mendukung kok gan.. klo lgi maen game high full load suhu bakalan bertambah jadi gak ada salahnya di tambah FAN di case nya

Rizky Senserenade Kurniawan mengatakan...

bang ini download pes 2011 dimana?

neweby mengatakan...

http://games.gol.ge/Pro_Evolution_Soccer_11/rld-pe11.iso
itu gan file nya gede tapi hehe

neweby mengatakan...

oh iya di copy aja link ini

http://games.gol.ge/Pro_Evolution_Soccer_11/rld-pe11.iso

paste di address bar nya
langsung download dah

Anonim mengatakan...

gan ane mau nanya nih ane punya laptop asus X44h..
DUALCORE CPU B800 , 1,5 GHz .
VGA : ATI RADEON HD6470 1Giga ,
RAM 2giga , Hardisk 320 giga,
sys:64bit
kira kira lolos ga gan pes 2011 klo ga pes 2012??,,
kl g lolos yg perlu dtmbh apa gan ?
sblmnya thnx gan...

neweby mengatakan...

udh lolos kok gan wlpun blum kelihatan mendukung dari segi prosesor nya
tapi lapie agan dah bagus tu :thumbup lebih jelasnya lagi agan instal dulu tu game PES nya di lapie baru deh tau gmna

Alfan mengatakan...

Gan ane punya spec kayak gini:
procie: amd phenom x4
ram: 2gb
vga: onboard HD4250
monito pake CRT

nah, dg spec segitu, apa sudah bisa main pes 2011/2012 gan?
Mkasih sbelumny

Eko Setiawan mengatakan...

Gan, Kalo netbook advan U3-23125 udah bisa buat PES 2011 belum?
Spesifikasi nya: Intel® SU2300 (1.20 GHz, FSB 800, Cache 1 MB, Chipset Intel 45GS, 1 GB DDR3 SDRAM PC-8500, Intel® Graphics Media Accelerator 4500M 220 MB (shared), Display Size 13.3" WXGA LED (Max. Resolution 1366 x 768). Gimana Gan?

Anonim mengatakan...

gan,ana punya laptop amd core 1,3
ram 2 gb
vga ati radeon seri 6310
udah masuk sket ke pes 2011 gak?
klo belum cocoknya pes brapa ya??

makasih gan

aditya YK mengatakan...

gan,lo laptop ane yg acer 4741Z cuman RAMnya dah ane upgrade jd 3 Gb bisa ga ya???

neweby mengatakan...

@ Alfan
dengan spek agan di atas udah cukup baik kok walaupun VGA nya msih OnBoard tapi chip HD4250 dah lumayan bagus ..
pasti sangup tu gan kompie nya di sesuain aja

@ Eko Setiawan
kayaknya kurang mendukung gan ane dh nyoba PES 2010 di Laptop Thosiba L645 dengan VGA intel.. masih LAG settingan full apalagi PES 2011 itu juga udah core i3 ^^

@ Anonim
udah masuk kok gan... di coba aja di setting medium lebih nyaman maen nya

@ aditya YK

sama sperti yg lain gan.. klo mau enk main nya di sesuain aja setting game nya jangan mentok kanan smua nanti gak bisa maen..
klo bisa pa ngak nya pasti bisa ^^

Feri mengatakan...

aGan semuanya,maw tnya klw ,spek pc p4 2,8.memori ddr1 1gb.dan vga agp 256mb,gmn.? Bsa enak g mainin game pes 11.tlog xa?

fandy mengatakan...

ass..
gan spek pc ane
prosi dual core e5400 @2.70 ghz
ram 1 gb
direct 9.0c
vga :g41 m7 express chipset 256.0 mb (1366x768 (32 bit) 60 hz

gitu yg trtulis saat DXDIAG gan..
\mampu support ga t gan??
tlong di jawab y

neweby mengatakan...

@ Feri
itu speknya gak mampuni gan -__- game PES 2006 aja Lag banget gan.. klo mau upgrade mending smuanya gan!

@fandy
Spek agan dh mendigan tapi VGA nya Intel G41 onboard juga gak mendukung gan dan RAM 1 GB kurang kalo agan Upgrade VGA Card trus di tambah RAM lagi pasti sudah lancar main nya ^___^

fandy mengatakan...

kalo misal di paksa gmn gan???

Awes mengatakan...

Processor Onboard : AMD DualCore C60-10Ghz Turbo Boost 1.33Ghz
Standard Memory : 2 GB DDR3 PC-8500
Video Type : ATI Mobility RADEON HD6290-256MB (up to 1GB)
Hard Drive Type : 320GB Serial ATA 5400 RPM

Bisa d instal PES 2011 gag Gan..??????

neweby mengatakan...

@ fandy
bole di coba gan.. tapi klo pkek VGA intel G31 gak bakalan jalan tapi VGA intel G41 ane belum coba..

@Awes
itu laptop merk apa gan.. bisa gan!! cuma jangan di paksain setting nya,,dan liat dari spek agan dah lumayan kok :cendolbig

Anonim mengatakan...

gan ane rizal:

maw tanya laptop ane kan processor pentium(R)Dual-Core CPU T4300 @ 2.10Ghz 2.10Ghz

RAM 2.00GB

sistem type 32 bit OS

bisa buat PES 2011 gk?????? ..n PES apa saja yang bisa buat laptop ane ...TOSHIBA L510
ane winning eleven 7 sudah bisa juga fredoom fighters juga lancar

neweby mengatakan...

@ rizal
udah bisa gan walapun agak berat coz VGA nya Intel GMA __ kalo fredoom fighters itu game enteng gan jadi pasti lancar di lapie ente

Anonim mengatakan...

ane rizal:kalau nambah VGA mahal ya gan.....intel GMA tuh apa gan...kok di system information gk ada yahh

game apa aja gan yang bisa di laptop ane?

neweby mengatakan...

@ rizal
kalo laptop gak bisa di tambah gan VGA nya udah permanen itu.. intel GMA itu chipset VGA nya kayak kalo di VGA CARD ada ATI sama NVIDIA pekek software GPU-Z gan tuk liat deteil VGA nya
untuk game udah bnyak kok yang suport tergantung agan mau yang genre apa

Anonim mengatakan...

ane rizal : ow iya gan maap :D hehe
iya ada ATI radeon ....

game apa ja gan ...aku pngennya adventure ma sepakbola ...mohon sarannya gan makasih

neweby mengatakan...

@ rizal
PES 2011 udah kuat gan.. cuma setting nya di medium or low aja gan.. kalo PES 2010 udah lancar kok gan maen di laptop agan__

untuk adventure coba game agan maen aja Grand Theft Auto San Andreas :D seru tu gan.. kalo gak devil my cray 4 juga udah kuat gan

Anonim mengatakan...

ane rizal: gan PES2011 demo tuh apa gan??

wkwkw GTA san andreas ...lawas tuh gan
:D konyol kau gan ....

eaw dah gw coba PES 2010 juga sipb tuh pnggemar bola ane gan

game lain udah gk ada yahh gan ..

neweby mengatakan...

@ rizal
haha.. kn biar enteng maen di lapie agan :P
hmmm demo itu maksudnyagame demo merupakan game percobaan jadi pada dasarnya tidak mengunakan crack dan map atau karakter yang lainya dibatasi dari pembut game tersebut dan instalasi yang dibutuhkan kecil beda dengan yang full

berarti agan belum coba PES 2012 ya.. boleh di coba tu gan.. kuat gaknya gampang yang penting di coba dulu :ngakak

Anonim mengatakan...

ane rizal : hahah iya lah pnting ada game nya :D

game demo tuh gk bisa di jadiin full ya gan...udah ku download nih gan huh >_<

belum ngrasain gan ...pasti asyik tuh PES2012 ....yahhh ntar kalau jebol lapie ya gmna gk da yang tnggung jawab donk agan yahh tnggung jawab :ngakak

gan kasih link game dong

neweby mengatakan...

masa ane yg tngung jwab :nohope :ngakak :ngakak :ngakak gak bakalan jebol gan pling berat aja hehe

iya gan game demo gak bisa di buat full hrus download lagi..beli aja yg bajakan gan klo gak mau cpek download

Link game apa gan

Anonim mengatakan...

ane rizal : hadowwhh gan gk brani gw :cd

emang ada gan yang bajakan?? wahh gk bilang ri tadi...

link game yang bagus deh gan :)

neweby mengatakan...

banyak gan yg bajakan tergantung agan tngal nya di mana :malu:

coba liat di download game blog ane gan.. coz cuma itu yg ane pnya :sup2:

Anonim mengatakan...

ane rizal: ane tinggal drumah gan :hammer hhehee
di nganjuk gan,jatim tau gk.....

ente dmna??


eaw aku liat liat dlu blog kamu gan ...

neweby mengatakan...

jauh gan dari ane.. ane mah di lampung :toast

Anonim mengatakan...

ane rizal: jyahhhh tuh jauhh buangeettt
kirim CD nya donk ,,hahahah ,,,canda gan :malu

download juga lama banget,,,

fandy mengatakan...

@fandy
Spek agan dh mendigan tapi VGA nya Intel G41 onboard juga gak mendukung gan dan RAM 1 GB kurang kalo agan Upgrade VGA Card trus di tambah RAM lagi pasti sudah lancar main nya ^___^

Minggu, Desember 25, 2011 4:23:00 AM
fandy mengatakan...
kalo misal di paksa gmn gan???

Minggu, Desember 25, 2011 6:27:00 AM


sambung lagi gan.. \/
trus settingan nya pilih yg mana yg baik ga??
oiya,,ntar kalo di pksa..efek buruk nya apa y??
kalo dgn spek ane tu,,pes berapa yg cocok gan?? 2010?
mksi sblumnya :)

Awes mengatakan...

laptop merk Aspire One 722 Gan..

Berarti setting yg low aja iia Gan ..???????

Anonim mengatakan...

gan mau tanya spec laptop ane :

Intel® Pentium® Dual-Core B950 (2.1 GHz, Cache 2MB)
RAM 2GB DDR3, VGA Nvidia GeForce GT 520M 1GB

kalo utk PES 2011 bisa gak?????

«Paling tua ‹Lebih tua   1 – 200 dari 364   Lebih baru› Terbaru»
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =)) BYNeweby Game

Poskan Komentar

Kalau berkunjung jangan lupa masukan komentar kritik dan saran
masukan komentar anda di bawah ini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger