Senin, 01 Agustus 2011

Download Game PES 2011 Mediafire Link












Beberapa pekan lalu saya semper posting Game PES 2011 di Spesifikasi Komputer Untuk Game PES 2011 dan sekarang saya akan Shared Link Download nya bagi agan2 sekalian yang belum punya game yang asik ini silahkan download di sini.. link mediafire ada 31 Part masing-masing part berkapasitas 200 Mb, memang kelihatannya akan lama untuk di download tapi bagi yang mempunyai koneksi internet yang bagus hal ini bukan masalah jadi sobat yang mau donwload silahkan di bawah ^^
cara download nya tingal copas link nya di address bar nanti akan masuk ke folder shared mediafire part yang berjumlag  31 di download satu per satu

Screenshot














PES 2011
http://adf.ly/8tJbW
Password Unrar: softvnn.com
Password Mediafire: rapidlinksbyannu






7 comments:

benek mengatakan...

Gan ini gamenya dah versi full kah?

neweby mengatakan...

iya gan udah Full itu tapi bukan ane yg Upload hehe

robby mengatakan...

Gan ane punya LP Tosibha L745
Dulu ane belinya 7jt'an lok ckg mngkn 5jt'an
pernah ane isi game PES kata yang ngisi VGAny gak kuat
solusinya gmna yaw gan?
apa memang benar LP versi itu VGAnya rendah gan?
lok tau tulis spesivikasinya jg yaw gan

neweby mengatakan...

klo spesifikasi nya ane krang tahu gan karena banyak yg Tosibha L745
coba agan buka menu run
klo pkek keyboard windwos+R
lalu ketik dxdiag
nanti akan ada sfesifikasi spek Laptopnya walaupun kurang begitu lengkap
dan buka tab display dan lihat vga nya apa dan berapa Vram nya

kalo mau lebih detei spesk VGA pkek GPU-Z bisa di download dulu

Love the way you lie mengatakan...

Intel HD Graphics up to 729Mb

Gmn gan solusinya?

neweby mengatakan...

@Love the way you lie
klo VGA nya laptop gak bisa di ganti gan jadi ya seperti itu lah.. bisa maen tapi agan hrus setting medium atau low biar lancar maen PES nya

Love the way you lie mengatakan...

makacihh gann

Posting Komentar

Kalau berkunjung jangan lupa masukan komentar kritik dan saran
masukan komentar anda di bawah ini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger