Jumat, 16 September 2011

Download Pro Evolution Soccer 2012 PES 2012



















Misi agan-agan semua akhirnya bisa lagi dah Login di blog ini kaena banyak galat yang w alamin akhir-akhir bulan ini :( jadi gak bisa post 
judulnya kali ini Download Pro Evolution Soccer 2012  PES 2012 ane juga gak tau ini versi full or gak belum bisa download karena masih mengunakan jasa inet Flash hehe jadi bagi sobat sekalian yang net nya Dewa bisa coba download aja dulu. game bola yang satu ini memang asik untuk di mainkan dari seri sebelumnya dan yang paling di tungu adalah seri 2012 ini ^^ kalo sobat merasa gamer sejati dan belum punya koleksi PES 2011 wajib di miliki 

Masalah spesifikasi untuk penguna komputer yang merasa was-was ama game ini boleh di liat dan semoga PC or Laptop nya pada mendukung

System Requirements PES 2012:

Operating System: Microsoft Windows XP SP3, Vista SP2, 7
Processor: Intel Pentium IV 2.4GHz or equivalent
Memory: 1 GB
Video Card: DirectX 9.0c compatible video card. Pixel shader 3.0 with 128 MB of RAM (NVIDIA GeForce 6600 or ATI Radeon x1300)

SS















For Link Download PES 2012



Patch PES 2012 New

Arternatif Link Indowebster

Download Pro Evolution Soccer 2012 part01 Download Part1
Download Pro Evolution Soccer 2012 part02 Download Part2
Download Pro Evolution Soccer 2012 part03 Download Part3
Download Pro Evolution Soccer 2012 part04 Download Part4
Download Pro Evolution Soccer 2012 part05 Download Part5
Download Pro Evolution Soccer 2012 part06 Download Part6
Download Pro Evolution Soccer 2012 part07 Download Part7
Download Pro Evolution Soccer 2012 part08 Download Part8
Download Pro Evolution Soccer 2012 part09 Download Part9
Download Pro Evolution Soccer 2012 part10 Download Part10
Download Pro Evolution Soccer 2012 part01 Download Part10
Download Pro Evolution Soccer 2012 part11 Download Part11
Download Pro Evolution Soccer 2012 part12 Download Part12
Download Pro Evolution Soccer 2012 part13 Download Part13
Download Pro Evolution Soccer 2012 part14 Download Part14







12 comments:

Anonim mengatakan...

pas untuk part 4, apa gan?

neweby mengatakan...

Coba Link Indowebster gan.. klo yg Part4 w jga gak tau Password nya apa hehe :2malu:

adnanamirwan mengatakan...

gan,, ni asli full kan?

neweby mengatakan...

itu udah full tapi versi demo :D

adnanamirwan mengatakan...

yah..berarti ni demo donk...
>.<

neweby mengatakan...

iy gan :2malu:
ane dh keliling tapi mang belum ada tu yg full

adnanamirwan mengatakan...

waduh...mau ndak mau harus stay cool lah nih...
:D

neweby mengatakan...

sry gan :takut
tar abe link nya klo ada yng full
bwt kebanyakan web lain bilang full trus di dwonlaod demo :D

Anonim mengatakan...

pass : pes2012

neweby mengatakan...

Pass yg link mana gn

gondrik mengatakan...

Password link part 14 apaan gan?

neweby mengatakan...

pass : part14

itu gan password nya

Posting Komentar

Kalau berkunjung jangan lupa masukan komentar kritik dan saran
masukan komentar anda di bawah ini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger