Jumat, 07 Oktober 2011

Demo Debris 180KB file Size












Masih satu vendor dengan yang barusan ane posting kali ini hanya demo debris saja yang ane liatin lagi-lagi file nya gak lebih dari 1MB hnya 180KB kecil banget ya ^^ udah bnyak fitur yang bias di setting layak nya game-game DX dengan grafik memukau seperti Metro 2033 dan Crysis 















Saat pertama kali sobat download dan menjalakan Debris ini maka aka nada tampilan Opsi resolusi pun udah bias support dan gak tahu juga gimana kalo dengan LED Full HD karena ane gak punya LCD yang Full HD 

Multisampling bias di aktfkan hingak 8x dan dukugan Full Screen Texture Quality ada 3 Opsi mulai dari Normal High dan Ultra di tambah dengan Shadows dan VSync jika sobat ingin mengstabilakan frame yang di dapat.. karena versi demo saya juga gak bias banyak bercerita karena memang saya gak terlalu pandai untuk menulis tulisan yang bagus 

 ScreenShot Debris Demo












Seharusnya memang tidak masuk akal dengan file sekecil itu bias memuat file2 gede
Jika sobat ingin mengtest nya sendiri juga bias.. apakah work dan tidak di PC sobat
Tidak lupa saya memberikan System Requirements:
--------------------

- minimum:
  * p4 2ghz or athlon 2000+ (with sse)
  * 512mb ram
  * ps2.0 capable graphics card with 128mb vram
  * directx 9.0c
 
- recommended:
  * core2duo or athlon x2 with >=2.4ghz
  * 1024mb ram
  * geforce 7600/radeon x1600 or better with 256mb vram


0 comments:

Posting Komentar

Kalau berkunjung jangan lupa masukan komentar kritik dan saran
masukan komentar anda di bawah ini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger