Sunday, October 2, 2011

Game Tom Clancy's Ghost Recon RIP (175mb)



















Siang Gamers sobat semuanya mau posting ni game FPS Shooter Tom Clancy's Ghost Recon yang menarik dari game ini adalah File nya cuma 175 MB dan ddi bagi menjadi 2 part dan di upload di mediafire tentunya sobat udah pada tau klo download di mediafire ini bisa kenceng hehe.. dan gakm bakal makan waktu lama klo cuma segitu doang file nya

game nya seru banget deh... sobat download dulu dan mainin baru deh cerita hehe. for SS bisa di lihat di bawah 

Screenshot















Link download Mediafire Pass : www.lutfi29.net

Part1 88 MB
Part2 87 MB

17 comments:

Anonymous said...

corrupt coy

neweby said...

yang mana tu.. ane dah coba bagus kok gan ^^

Anonymous said...

maksudnya corup apa gan ??

xi ipa 1 said...

kok gak ada suaranya mas??

neweby said...

sudah saya coba gan.. suara nya ada tpi klo musiknya memang gak ada karena ini game RIP

FairMAN said...

Gan.. File nya gak ada...???
Tolong di perbaiki pengen banget game ini..!!!

neweby said...

Link udah di perbaiki gan siliahkan Download game nya 6__^

otong said...

nhe gamekhusus leptopaph notebok

neweby said...

ini game bisa di laptop maupun komputer gan.. game nya juga enteng kok gak berat2 amat

Anonymous said...

passwordnya tidak bisa tolong di cek

neweby said...

itu gan udah ane perbaiki Password nya =))

Elyzabeth Mahardhyka said...

Gak bisa didwnload!!! :-L

neweby said...

OK gan tar link nya ane perbaikin :|

Aditya said...

link rusak sob !
secepatnya perbaiki.

rey said...

kq misi nya cma 1 aj.. ??

neweby said...

ane juga gak tau gan cos blum sempet di coba :D

Rhony Abdullah said...

haha

Post a Comment

Kalau berkunjung jangan lupa masukan komentar kritik dan saran
masukan komentar anda di bawah ini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger