Kamis, 06 Oktober 2011

Mengatasi Gagal Upgrade DX11 Crysis 2













Crysis 2 memang sudah lama di rilis tapi kedatagan  Directx11 Ultra Upgrade pada cysis 2 ini mengundang niat saya untuk mencoba lagi game crisis 2 walaupun sudah lama banget tamat nya :D saya rasa ada hal di balik semua ini mengapa DX 11 tidak langsung di sajikan saat pertama game ini launcing api saya juga gak tau itu apa hanya Crytex lah yang tahu

Directx11 Ultra Upgrade untuk crisis 2  bisa di download dari situ yang menyediakan seperti guru3d.com dan lain nya sebelum itu sobat juga harus mendonload High Resolution Texture Pack dan Crysis 2 Patch 1.9 agar bias mengupgrade Crysis 2 ultra upgrade DX 11 dan menikmati real nya game FPS ini ^^ dan dengan mengupgrade game crisis 2 ini tentunya kebutuhan akan game ini semakin meningkat jika di bandigan yang belum di update yang masih mengunakan DX9

Dan dengan penasaran nya saya akhir nya mendownload
-Directx11 Ultra Upgrade
-High Resolution Texture Pack
-Patch 1.9

Yang file nya lumayan gede lebioh dari 2 GB hamper 6 jam saya mendownload ini pacth karena koneksi yang lumayan lelet ^^ dan hasil nya setelah mendownload dan saya install crisis 2 baru saya jalakan Patch 1.9 sebelum Directx11 Ultra Upgrade dan High Resolution Texture Pack karena jika belum di pacth maka DX ultra upgrade dan High Resolution Texture Pack nya gak balakan bias di install dan di ingat juga jika sobat sudah pacth dengan pacth yang lain misalkan pacth 1.1 atau 1.8 dan lain nya terpaksa harus install ulang lagi tu game crisis 2 nya jika tidak pacth 1.9 gak bakalan bias berjalan karena tidak terdeteksi

Dan setelah semuanya beres saya bersiap untu memaikan salah satu game kesukan saya ini tapi itu tidak berjalan dengan mulus karena game nya hanya mengeluarkan screen berwarna hitam L tapi suara nya ada.. binggung nya gooling kesana-kemari di om gugle tapi gak ada satu pun yang posting jadi saya putuskan untuk bikin triit di gamexeon.com :D baru beberapa menit setelah post sudah ada penjawab apa itu dari momod atau mimid dan Xeoners lain nya dari semua jawaban mereka ada satu saran yang udah saya lakoni tapi gak teleti si bro arni ^^ menyarakan jika file instalan crisis 2 bukan yang original maka DX 11 nya gak jalan dan harus cari crack nya biar bias saya udah jawab bahwa udah di crack tapi cari lagi di google ketemu dah crack skidrow v1.9 pacth dan akhirnya berjalan juga ini game ^^ TQ deh temen – temen Xeoner semua ^^

Dari pengalaman nubie ini bahwa jika sobat yang inggin upgrade crisis 2 nya perlu di perhatikan crack ya jika game yang dimiliki buakan yang original crack nya bias cari yang skidrow atau yang lain tentu nya versi 1.9 hehe..

Akhirnya lega sudah dan terobati juga upgrade Crysis 2 settigan Crysis 2 berbeda banget dengan yang belum di pacth

Crysis DX11 Ultra upgrade setting Grafik












Lihat grafik options crisis 2 berbeda banget dengan yang belu di upgrade ^^ settigan grafik ada 4 jenis mulai dari High, Very High, Exteme dan Ultra setting lah sesuai dengan kinerja hardware sobat jika tidak ingin LAG game nya ^^

Ok deh segitu aja dulu postigan kali ini saya sarakan jika sobat update crisis 2 nya download juga crack terpercaya nya biar bias jalan game nya ^^

0 comments:

Posting Komentar

Kalau berkunjung jangan lupa masukan komentar kritik dan saran
masukan komentar anda di bawah ini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger