Jumat, 09 Desember 2011

The Elder Scrolls® V: SKYRIM™ Review Mini









Review game saya comot dari sini karena memang saya kurang berbakat dalam review game dan belum pantas menilai baik buruk nya suatu game ^^

Cerita The Elder Scrolls® V: SKYRIM™
















Cerita utama yang berkisar Skyrim upaya karakter pemain untuk mengalahkan naga nordic god Alduin yang dinubuatkan untuk menghancurkan dunia. Bersetting dua ratus tahun setelah Oblivion, permainan berlangsung di tanah Skyrim di tengah-tengah perang saudara setelah pembunuhan raja tinggi. Gameplay dunia yang terbuka dari seri Elder Scrolls berlanjut di Skyrim, sebagai karakter pemain dapat menjelajahi tanah dengan bebas dan dapat mengabaikan atau menunda misi utama tanpa batas waktu yang ditentukan.

Skyrim bukanlah sekuel langsung ke Oblivion, tetapi sebuah bab baru dalam seri Elder Scrolls, ditetapkan 200 tahun setelah peristiwa Oblivion . Dalam pembukaan Skyrim, Kekaisaran mulai menyerahkan wilayah kepada bangsa-bangsa Elven yang berkuasa, karena tidak ada pewaris tahta Kaisar. Blades tidak punya orang untuk membela, dan secara bertahap meninggal, dibunuh, atau terpencil dari seluruh dunia . Setelah raja Skyrim dibunuh, perang saudara pecah di antara ras Nord asli - yang mayoritas. mereka yang menginginkan Skyrim untuk memisahkan diri dari Kekaisaran, dan sisanya mereka yang berharap untuk Skyrim untuk tinggal di Kekaisaran.

Seperti seri sebelumnya dalam game Elder Scrolls, Skyrim dimulai dengan karakter pemain sebagai tahanan yang tidak diketahui apa sebabnya, dalam tahap untuk dieksekusi. Pada saat mau di penggal tiba2 naga datang, menghancurkan kota tempat eksekusi berlangsung. Pemain akhirnya belajar bahwa perang sipil Skyrim adalah kejadian terakhir dalam urutan peristiwa kenabian diramalkan oleh Elder Scrolls, yang juga meramalkan tentang kembalinya Alduin, dewa Nordik kehancuran. Mengambil bentuk naga raksasa, Alduin telah dinubuatkan untuk mengkonsumsi dunia dengan hamba-hambanya, yang Jills (ras naga hitam). Karakter pemain adalah Dovahkiin terakhir (Dragonborn), pemburu naga yang diutus oleh para dewa untuk membantu menangkis ancaman Alduin pose untuk melindungi Skyrim dan Tamriel.

Gameplay The Elder Scrolls® V: SKYRIM™ 













Gameplay nonlinier tradisional di seri Elder Scrolls tergabung dalam Skyrim. Pemain dapat menjelajahi dunia Skyrim dengan berjalan kaki atau naik kuda, dan dengan cara fast-travel, kota dan ruang bawah tanah setelah pemain menemukan. pemain dapat memilih untuk bergabung dengan faksi, yang dibuat oleh kelompok NPC seperti the Dark Brotherhood. Ketika menjelajahi dunia permainan, pemain dapat menemukan satwa liar. Dimasukkannya naga di Skyrim memiliki pengaruh besar pada cerita dan gameplay. Naga secara acak muncul, yang berarti jumlah mereka tidak terbatas, dan mereka dapat menyerang kota-kota setiap saat. Tidak setiap naga bermusuhan, dan pemain dapat berinteraksi dengan non-naga bermusuhan. Pada awal permainan, karakter pemain belajar bahwa mereka Dragonborn, yang memungkinkan pemain untuk menggunakan mantra kuat yang disebut Teriakan Naga (dragon shout). Dua puluh teriakan naga yang berbeda dapat ditemukan dengan mengunjungi dragon walls (dinding naga) di ruang bawah tanah, dan mereka akan terbuka untuk digunakan menyerap jiwa-jiwa naga yang akan dibunuh. 

Graphic The Elder Scrolls® V: SKYRIM™ 















Grafik Skyrim menggunakan Creation engine yang dikembangkan dan memungkinkan untuk membuat detail yg lebih besar. Sebagai contoh, dengan teknologi ini mampu memberikan bobot pada cabang-cabang pohon yang mempengaruhi bagaimana pohon bertiup angin, di samping itu, teknologi yang diberikan angin untuk mempengaruhi aliran air di saluran seperti sungai dan sungai karena kehadiran salju besar di dunia permainan Skyrim. Creation engine dengan teknologi compress yang sangat tinggi seperti yg di utarakan om todd howard mampu membuat skyrim hanya menghasilkan 1 DVD…ya 1 DVD saja dengan game open world + detail yang mengagumkan…..hebat bukan??!!

Sound  The Elder Scrolls® V: SKYRIM™













Sound elder scroll dijamin lebih bagus dari seri sebelumnya... denger saja Skyrim themenya sudah membuat adrenalin berdegup kencang ingin segera menjelajah dunia Skyrim..bener2 terasa bermain dan masuk ke zaman nordik.. tapi pada saat bermain gk tau kenapa suara yg di hasilkan kecil..berbeda dari game2 yang lain saya mainkan..ini game suaranya lebih kecil dari settingan suara windows..jadi untuk membesarkan suaranya mau tidak mau harus menaikkan suara sound…atau mungkin ada mod nya nanti..who knows,?? tidak ada yg tidak mungkin dengan mod 

spesifikasi minimal

Windows 7/Vista/XP PC (32 or 64 bit)
Processor: Dual Core 2.0GHz or equivalent processor
2GB System RAM
6GB free HDD Space
Direct X 9.0c compliant video card with 512 MB of RAM
DirectX compatible sound card
Internet access for Steam activation

recommended requirements

Windows 7/Vista/XP PC (32 or 64 bit)
Processor: Quad-core Intel or AMD CPU
4GB System RAM
6GB free HDD space
DirectX 9.0c compatible NVIDIA or AMD ATI video card with 1GB of RAM (Nvidia GeForce GTX 260 or higher; ATI Radeon 4890 or higher).
DirectX compatible sound card
Internet access for Steam activation
    

0 comments:

Posting Komentar

Kalau berkunjung jangan lupa masukan komentar kritik dan saran
masukan komentar anda di bawah ini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger