Minggu, 29 Januari 2012

Download Call of Duty: Modern Warfare 2 Full Version


Call of Duty: Modern Warfare 2 Return to today's war front with the second chapter in the Modern Warfare series. Modern Warfare 2 continues the gripping and heart-racing action as players face off against a new threat dedicated to bringing the world to the brink of collapse. Playing as as Sgt. Gary "Roach" Sanderson, your international squad of elite soldiers battle through harrowing combat scenarios that range from snowy mountaintops in Siberia to the crowded streets of Rio de Janiero, Brazil and beyond, facing a terrorist force hellbent on redefining the boundary lines of today's modern warfare. Players can face the threat alone or with other players in cooperative SpecOps mode. For even more intense combat, take up arms against online foes in enhanced deathmatch warfare on a host of Modern Warfare 2 maps. 

Hardware yang dibutuhkan
Processor: 2.4 GHz dual core or better is recommended
Display Card: 3.0 Shader Support recommended. Nvidia Geforce 7800 or better or ATI Radeon X1800 or better
Memory: 1024 MB RAM 
Free Disk Space: 8GB
Operating System: Microsoft Windows XP or Windows 7

Screenshot :

Jalankan file tersebut dengan software daemon toll atau sejenis nya atau juga bisa di Burn kedalam kepingan DVD
For Link download
Single link

14 comments:

nemo_g3to mengatakan...

gile gw minta langsung di kabulin... hebat ni admin nya (Mksh ya Gan ) ane izin sedot dulu ....

neweby mengatakan...

ok gan sama-sama ^_^ moga lancar DL nya hehe

nemo_g3to mengatakan...

pak, cara install nya gmn ya? kok saya gagal mulu. bingung ni

neweby mengatakan...

instal nya pkek daemon toll gan klo dy minta disk 2 mount disk 2 begitu juga klo minta disk 1 mount kembali

kalo boleh tau gagalnya waktu di proses apa gan

nemo_g3to mengatakan...

saya sudah bisa cara install nya, nah pas main terjadi error di zone/english, berikut file2 yg belum ada di zone/english tersebut :

zone/english/roadkill.ff 160 Mb
zone/english/oilrig.ff 156 Mb

maaf ni jd ngerepotin, saya sudah mentok cari gk ketemu2 di google hiks..

neweby mengatakan...

hhmm binggung juga gan mungkin crack nya gan coba cari dlu crack dari Skidrow atau yg lain
waktu klur itu error apa langsung kluar dari game nya

d3vil mengatakan...

gan makasih ni dah share game cod,, ane dah download ane mo tanya ni gan pas ane main tapi pas di chapter terakhir kayanya, yang pas nembak helikopter di air terjun ko sampe situ terus eror ya gan,, knpa ya gan??? maksh gan,,,

neweby mengatakan...

itu bug gan.. biasanya agan ada chapter yg terlewatkan atau misi yg tidak selesai..
bisa juga dengan masalah crack
coba agan cari dulu crack COD2 nya di om gugel

Anonim mengatakan...

server'a lemod amat gan..biasa'a bsa 500.ne cma 100..kpan bres'a download segede ne..

neweby mengatakan...

ya mang segitu gan speed nya ane aja 140kbps :(

Anonim mengatakan...

coba pindah link'a ke idws bro..

neweby mengatakan...

ok gan ditunggu ya ane cari linknya dulu coz kalo ane yg upload gak bisa coz koneksi lelet x(

neweby mengatakan...

Ok agan agan udah adalink local tu :-*

Dede Royani mengatakan...

gan link sitenya ga bisa semua,..

Posting Komentar

Kalau berkunjung jangan lupa masukan komentar kritik dan saran
masukan komentar anda di bawah ini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger