Jumat, 06 Januari 2012

iPadian iPad2 Desktop Untuk Windows















Jika sobat ingin menikmati sensasi iPad di desktop, sobat bisa memanfaatkan emulator yang satu ni size nya juga tidak terlalu besar serta apik banget untuk di lihat di desktop tapi jika sobat inggin menikmati fitur nya sepenuhnya computer/laptop sobat harus sudah terkoneksi ke internet Karen jika tidak ada koneksi maka tidak aka nada gunanya baik itu game dan aplikasi lain nya tidak bisa berfunsi dan hanya sebagi hiasanya saja tapi tidak ada salahnya jika sobat tidak mempunyai koneksi internet dan sersi keras untuk mencoba nya ^_^ di sini juga kita bisa merubah Backgraund desktop ipad2 ini 















Lumayan banyak tu walpapernya HD yang menarik bisa menjadi latar belakang desktop nya.. bagaimana jika sobat mencoba nya baru di kasih komen,.,. mungkin ketingalan ya.. tapi maklum tidak ada lagi sepi bahan yang di posting saya rasa ini cukup menari juga hehe















Jika sobat ingin mencobanya langusng download saja link di bawah setelah download extrack tu file yg berbentuk rar dengan winrar lalu klik ipadian.exe maka akan langsung jalan tu software

3 comments:

fajar mengatakan...

keren nih ijin sedot gan.....

andi ryan mengatakan...

tapi bisa buat win xp jg kan,....??

neweby mengatakan...

;;)
bisa gan ane cobanya juga pertama kali pkek Xp |)

Posting Komentar

Kalau berkunjung jangan lupa masukan komentar kritik dan saran
masukan komentar anda di bawah ini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger