Sabtu, 04 Februari 2012

Berikan Pendapat Kalian


















Maaf sebelum nya bagi temen2 yang kurang sependapat dengan saya yang saya rasakan saat ini hanya ingin berbagi untuk temen2 semua J ini akan seperti curhat :D tapi inilah yang saya alami, pernahkah kalian merasakan jika ingin menikmati sesuatu teknologi baru katakanlah Hardware baru semisanya kartu video dan lainnya tapi harus memaksaakan untuk memilikinya tapi danalah yang menjadi penghambat dan saya yakin gamers tidak semuanya mempunyai ekonomi yang mencukupi untuk memenuhi hasrat untuk mendapatkan sesuatu yang baru. Dan apa yang dilakukan ? mungkin kita akan menikmati sesuatu yang sesuai dengan kantong kita.. tapi jika melihat review HW baru pernah tidak kalian bermimpi mendapatkannya ? itulah yang saya alami dari sejak pertama kenal computer saya tidak akan menyangka akan menjadi kecanduan seperti ini ingin memiliki sesuatu yang baru sesuatu yang lagi hangat di bicarakan di dunia computer ya. Mungkin semua manusia punya rasa seperti itu atau kalian ingin berlomba untuk menunjukan bahwa RIG kalian lah yang pantas dilirik sehinga upgrade setiap saat dan mencoba sesuatu yang baru

Berapakah dana yang dibutuhkan… inilah yang menjadi pertanyaan, apakah sia sia untuk semuanya tentu tidak apakah yang kita dapat yang pasti harsrat ingin tau dan  sungguh hebat mereka menciptakan sesuatu seperti ini. Bagi sebagian orang juga tidak akan merelakan segala sesuatu untuk sekedar membeli hw computer tapi itu yang saya alami sebenarnya hari saya dihabiskan di depan computer mulai dari kerja sampai tidur mulai dari jam 8 sampai jam 23 komputer itulah yang di pegang mau Online atau maen game atau sekedar mendengar kan musik dan menikmati video… apakah ini sesuatu keharusan
Dan sebuah pertntanyaan saya lontarkan pada diri sendiri! Haruskah saya memiliki computer dengan hardware berkelas dan menunjukan di internet dan mereka akan berkomentar Wow!! Ini baru computer. Apakah harus seperti itu mungkin juga akan ada yang berkomen sesuaikanlah computer mu dan untuk apa computer yang akan kita gunakan
Dan apakah benar jika kecanduan teknologi lebih parah dari narkoba? Mustahil bagi sebagian orang tapi ada bagi yang merasakan

0 comments:

Posting Komentar

Kalau berkunjung jangan lupa masukan komentar kritik dan saran
masukan komentar anda di bawah ini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger