Sabtu, 18 Februari 2012

Download Samurai Vengeance II Full Versi









Serasa sudah lama gak posting di blog neweby game ini.. kali ini saya akan membagikan game adventure yang boleh di bilang sangat seru namanya Samurai Vengeance II mungkin sebagian gamers sudah ada yang tahu tentang game ini dan game ini juga sudah lama banget hehe tapi bagi yang belum pernah main bole di coba ni pasti ketagihan maen nya.. file untuk di download juga kecil hanya 32MB saya untuk game Samurai Vengeance II ini dan gak perlu ribet instla karena setelah sobat download tingal klik game nya maka game akan ready to play ^_^  tapi inget ya game ini termaksud berat lo di core i3 dan GTS450 dengan system RAM 8 GB DDR3 saya hanya mendapatkan average frame 80FPS dengan settingan grafik Fantastic tapi masih bisa dimaenin untuk komputer low end sekalipun grafiknya sama seperti street fighter 4 kualitasnya tapi ini menurut ansumsi saya hehe.. tergantung teman2 sekalian bagaimana menilai grafik game ini

ini saya ada beberapa screenshot original dari saya maen sendiri

ScreenShot











Bagaimana keren kan grafiknya gameplay nya juga seru banget dengan maen yang easy saja sudah termaksud susah untuk tamatkan game ini, sekarang sobat yang mencoba silahkan download game nya di sini kecil kok cuma 32 Mb dan saya upload di mediafire

Download Link Mediafire
Pass: newebygame 

2 comments:

moggi mengatakan...

mantap gan thnks :-o

neweby mengatakan...

^
ok gan sama :D

Posting Komentar

Kalau berkunjung jangan lupa masukan komentar kritik dan saran
masukan komentar anda di bawah ini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger