Kamis, 24 Mei 2012

Download Game Hallway Raid Indonesia














Baru beberapa saat ini kita di gemparkan dengan Movie RAID yg katanya apik banget itu tapi saya saya belum bias menikmati Movie nya bagaimana hehe!! Tapi kali ini saya tidak akan Shared Film RAID 720p atau 1080p yang gambarnya bening hahahakebiasaan user pencari Movie dengan kualitas seperti itu di internet tapi saya kali ini akan Shared pada temen2 game RAID ya tepatnya judul gamenya “Hallway Raid” game nya ternilang lumayan bagus untuk refresing di waktu sengang sambil bacokbacokan ala Film RAID dan gameplay nya cukup ringan kita hanya mengikuti lajur cerita game itu tapi game ini tidak punya Stori langsung Play ya langsung maen tapi lumayan untuk kategori game Indonesia dan mungkin kedepanya Game buatan anak bangsa bisa lebih maju dan Berkembang pesat seperti game2 dari Luar dengan Gameplay yg asik dan Tentunya Grafik yg menajakan mata
 
Untuk Grafik Game RAID ini saya tidak tapi pakai Engine apa yg jelas sepertinya mengunakan Engine Unity Ok langsung aja liat Screenshot nya di bawah dan jika sobat bersedia meluangkan waktu untuk mencoba game ini saya udah Upload dan bisa Sobat Download … jangan lupa komennya berikan masukan pada game Ini bagi yg sudah maen















Untuk size Game ini dibibilang cukup kecil hanya 17MB dan sobat tingal Download terus Extrack tanpa ada nya penginstallang langsung klik aja game nya dan siap untuk dimanenin karena game ini berbentuk portable dan cukup ringan untuk Spesifikasi Low End 

2 comments:

Belajar Bahasa Inggris Online mengatakan...

sudah saya follow back..salam kenal juga. this blog is cool.

neweby mengatakan...

Ok gan sama2 tQ hehe...

Posting Komentar

Kalau berkunjung jangan lupa masukan komentar kritik dan saran
masukan komentar anda di bawah ini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger