Kamis, 17 Mei 2012

Onimusha 3 Demon Siege Link mediafire











Third installment in Capcom’s popular ninja-vs-monsters themed action adventure series. Samanosuke plays exactly like he did in the first game. The game breaks free from the pre-rendered camera system of the predecessor to serve up a much faster and action-focused game experience. Main star Samanosuke plays much like he did in the first game, but the new second character Jaques (featuring the likeness of Jean Reno), is a much different type of experience. In control of an energy whip, Jacques can smack his enemies high and low and even grab them in a python-like grip for additional maneuvers. The game will feature locales ranging from feudal Japan to modern-day Paris, France.

Minimum System Requirements:
System: 1 GHz Pentium III or equivalent
RAM: 256 MB
Video Memory: 128 MB
Hard Drive Space: 2 GB















12 comments:

die crime mengatakan...

kk gmana cara doenloadnya saya download malah masuk ke situs mediafire?

neweby mengatakan...

IYa gan msuk ke mediafire nanti ada folder download di sebelah kiri
klik onimusha 3 demon siege
keluar deh link download nya itu ada part 1-14 di download semua gan =))

monkey king mengatakan...

hallo gan nie sama ane lagi...
Gan kemarin ane mau download anti virus d blog agan ini....tapi kok gak bisa ya gan malah masuk ke situs yg ane gk ngerti nie gan gmana gan?
Trus gnie gan msalah patch pes 2008 ane udah download d situs yg agan kasih tpi kok gk ngruh sma pes ane gan kenapa ya?

neweby mengatakan...

@monkey king
agan mau download anti virus apa mungkin Link nya udah gak beres gan karena udah lama juga ane gak update software b-(
agan tingal sbutin ja anti virusnya apa
gak ngaruh ya gan? hmm udah bener belum instal nya coba agan bca2 dulu forumnya dengan seksama banya kok kasih penjelasan

monkey king mengatakan...

apa aja gan yg penting mnurut agan bgus dan mudah updatenya?
Ak ko gan format pacthnya kan winrar ane udah ubah trus d masukin ke folder pesnya tapi gak ada setup atau yg harus d instal kok gan?

neweby mengatakan...

coba pkek Avira gan lumayan enk tu antivirus tuk DL nya bnyak kok yg sediain link nya atau dari situs resminya aja da yg Free :))

kalo dia berbentuk Winrar gan di Extrack dulu baru di masukin ke foldernya dan jgn salah folder nanti gak berfungsi Patch nya sesauin aja foldernya sama yg di DL

mongkey king mengatakan...

ane kmaren pke avira malah nghenk kom anenya gan...,klo ada mah smadav aja gan hehehe
udah gan udah ane extrack tu juga,maksudnya DL AP GAN? ANE GAPTEK NIH HEHEHE

neweby mengatakan...

Dl = Download gan :))

kok bisa hank gan mungkin windows agan bermasalah itu coba aja di inul (Instal Ulang) lagi

monkey king mengatakan...

oh gtu ya,ok gan gmana smadavnya ada gan klo ada ane mau sedot...?
Oh ya gan kmaren ane ngdl ninjafruit tapi gak bisa d maen knapa yah?

neweby mengatakan...

ini Link Smadav terbaru gan http://adf.ly/8w1s6
Ini Serial Numbernya http://adf.ly/8w2B6

semgoa bisa gan Smadavnya tar ane Psting Juga dah hehe =))
untuk game Fruit Ninja HD mungkin agan belum ke intal DX nya agan pkek Windows apa itu ane pkek Windows 7 lancar aja gan

monkey king mengatakan...

sp3 gan makasih linknya gan...

neweby mengatakan...

Ok gan sama2

Posting Komentar

Kalau berkunjung jangan lupa masukan komentar kritik dan saran
masukan komentar anda di bawah ini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger