Selasa, 22 Mei 2012

Warlock Master of the Arcane Repack





Warlock: Master of the Arcane is an innovative turn-based strategy game that pits players against each other as powerful, empire-building mages as they war for dominance.
Set in the Majesty series' fantastical world of Ardania, players have to manage cities, muster armies and enlist the help of three unique races without neglecting their wizardly training -- dedicated scholars will find that a new spell combinations or powerful enchantments can be as dangerous as an army.

Minimum System Requirements

OS:Windows Vista, Windows 7
Processor:Dual Core CPU
Memory:2 GB RAM
Graphics:GeForce GT240 512Mb or comparable
DirectX:9.0c
Hard Drive:4 GB HD space
Sound:DirectX 9.0c compatible













Download Now 280MB
Pass: mediafire-gamer.blogspot.com

22 comments:

konyal mengatakan...

kawan saya mau tanya,saya punya kom dgn spesifikasi kya gnie
amd semron 2.2 ghz
ram 740 mb
vga onboard geforce 6150 512 mb,game yg cocok utk pc saya ini ap ya yang adventur kya assasin creed...? Mohon pencerahannya -tq-

neweby mengatakan...

Untuk maen game seperti di atas kayaknya terlalu memaksakan gan dengan Pkek VGA onboard dan pasti sangat lag jika agan pkek resolusi HD or Full HD saran sih beli VGA Card gan kalo emang buat maen game kasihan VGA Onboard nya di siksa :))

konyal mengatakan...

trus kawan vga yg cocok tuk pc aku apa kawan....? Trus kira2 bugednya berapa?

neweby mengatakan...

yg ini mantab gan untuk VGA LOW END
Zotac GT 430 4Gb DDR3 NVidia PCI Exp 713.000,-
or
Zotac GT 440 1Gb DDR3 NVidia PCI Exp 699.000,-

itu harga net nya 6_6

jgan lupa liat PSu nya Pure apa bawaan Cassing saya kn VGA nya rusak krena PSU abal2

konyal mengatakan...

oh ya kawan kalau masang vga yg kawan sebutin d ats apa yg onboardnya harus dilepas ato gak..? Trus PSU tu apanya ya hhe gaptek aku kawan...hehehe

konyal mengatakan...

oh satu lagi ketinggalan kawan,tu vga yg kawan sebutin udh kuat tuk maen pes 2012,bully,crysis,prototype..?

neweby mengatakan...

kalo VGA on Board mah biarin aja gan karena kan nempek di Mainboard :-t
PSU itu Power Supplay untuk menyuplai daya Komputer VGA yg saya sebutin itu udah bisa maen game di atas tapi hanya Low settingan nya dan tergantng resolusi kalo agan pkek resolusi 1024x768 bisa kok maen PES 2012 dengan Full Setting tapi RAM sobat Kecil main Crysis butuh 4GB RAM dan minimal VGA MId End harga sekitar 1.5jt tapi itu yg saya sebutin udah bisa dan msih nyaman maen game PES 2012,bully,crysis,prototype tapi RAM di Upgrade

konyal mengatakan...

kawan psu yg cocok utk vga d ats berapa W...?

konyal mengatakan...

sekalian harganya kawan...hhehe

neweby mengatakan...

ini gan ane kasih pilihan PSU nya dah lumayan bgus buat RIG agan =))

CORSAIR 500W CMPSU-500CXV2EU Builder Series 550.000,-
FSP Hexa 80 Plus 500W 475.000,-
Seasonic 500W SS-500ET Bronze 603.000,-
Cougar A 450 80 Plus Bronze 580.000,-

kalo menurut ane sih Vote yg Corsair gan :))

konyal mengatakan...

kawan kalo punya aku 450w bawaan kuat gak?

konyal mengatakan...

kawan kalau psu ane 450w bawaan kuat gak...?

neweby mengatakan...

tergantung dri merk nya gan coba di lihat dulu klo emang PSU nya Pure pasti bisa kok angkat RIG agan :)

konyal mengatakan...

trus gni kawan klo ane mau ngupgrade proceccor yg cocok untuk mobo ane ap gan? Mobo ane asus pcx 16

neweby mengatakan...

^
Mobo ente Socket AMD ya gan.. itu msih socket AM2 bisa Upgrade Prosesor AMD Athlon X2 7550 (Tray+Fan) (2500Mhz,2x512KB) harga berkisar 363.000,- udah lumayan coz sedikit pilihan buat socekt am2 udah lumayan dari pada amd semron 2.2 ghz yg sekrang di pkek :D

konyal mengatakan...

kwan sry nich kawan,aku mau nanya kawan lagi
kmaren temen aku nanya tpi gk aku gk bisa jawan mga2 kwan bisa..hhe
gni kawan ap bedanya proceccor amd athlon (tm) sma amd athlon x2,trus apakah amd athlon (tm) msih bisa d upgrade sejauh mana?

neweby mengatakan...

^
setahu ane sih gan klo Athkon(tm) itu Prosesornya Single Core sama kayak pentium 4 Milik Intel dan kalo AMD Athlon X2 itu Prosesor nya Dyal Core sama kyak Intel Dual Core
untuk masalah bisa engaknya di Upgrade pasti bisa selama Mainboard nya mendukung :)

kalo boleh tahu Mainboard nya Merk sama tipe apa gan :-/

konyal mengatakan...

klo merknya sih asus tipenya pc ex 16 kawan...?klo gk salah gtu...

konyal mengatakan...

trus ini kawan klo misalkan amd athlon(tm) mau d ganti jdi x2 bisa kawan?trus kira2 biayanya mahal gk kwan?

neweby mengatakan...

bisa kok gan di ganti dengan AMD Athlon X2 itu pasti socketnya AM2 ya
banyak kok prosesor yg mendukung Phenom X3 pun mendukung ini contohnya

AMD Athlon X2 7550 2.5Ghz harga 3.65000
AMD Phenim X3 8600 2.3Ghz harga 4.25000

itu harga Online mungkin akan berbeda di tmpat agan.. yg penting prosesornya sama dengan socket mainboard agan pasti bisa di upgrade b-(

konyal mengatakan...

ok kawan makasih banyak ats pencerahannya...bermanfaat bngt buat ane and sry banyak nanya...,lain kali ane mau mampir lagi boleh kan? Gkgkgkgkgk

neweby mengatakan...

hehe..sama2 gan makasih juga dh mampir :-*
selalu ada ruang di sini buat agan :)) :)) ;))

Posting Komentar

Kalau berkunjung jangan lupa masukan komentar kritik dan saran
masukan komentar anda di bawah ini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger