Rabu, 13 Juni 2012

Mediafire Error Tidak Bisa diakses








Entah apa yang terjadi dengan server mediafire.com pada hari ini 14 juni 2012 pada saat pukul 10.45 ya kurang lebih seperti itu waktu nya. Hmm saya juga binggung mau download dan upload tapi mediafire tidak bisa di akses saat saya membuka situs mediafire.com malah tampil seperti ini










jadi maaf bagi teman-teman yang ingin download game di Neweby Game yang ada file situs upload mediafirenya dan mungkin ini hanya sementara dan tidak akan lama :D
dan saya berfikir di koneksi speedy saya saja yang seperti itu dan saya mencoba di HandPhone ternyata sama aja.. hmm sedikit mereoptkan 
mungkin sobat ada hal yg sama pada hari ini atau saya aja ya ??

Edit: SUDAH BISA LAGI HEHE

4 comments:

Anonim mengatakan...

sama :-L

sindromszz mengatakan...

sama, g bisa juga.. :((

Anonim mengatakan...

udah bisa sekarang

neweby mengatakan...

iya gan udah bisa lagi hehe :)) top deh mediafire :-*
kali mati lampu tadi :p

Posting Komentar

Kalau berkunjung jangan lupa masukan komentar kritik dan saran
masukan komentar anda di bawah ini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger