Jumat, 10 Agustus 2012

Sensasi Bermain Game Counter-Strike Global Offensive

Mungkin sudah lama terkuak game ini bakal rilis tapi tentunya sobat banyak yang kecewa dikarenakan yang telah download tetapi tidak mendapatkan hasil yang memuaskan saat game ini di jalakan banyak sekali BUG yang di dapatkan yang paling sering adalah Crash To Desktop (CTD) saya juga sempat mengalami hal yang sama saat pertama Posting Download game Counter-Strike Global Offensive dan saya coba ternyata masih belum jalan di karenakan jamu nya yang kurang mujarap dan game nya sendiri yg masih dalama masa Beta Versi tapi sekarang itu tidak terjadi lagi karena beberapa minggu ini saya hanya Download game Counter-Strike Global Offensive hanya sekedar untuk mencoba sensari dari game Counter-Strike Global Offensive ini, Setelah masa Download yang panjang karena keterbatasan kecepatan internet :D akhirnya berhasil juga dengan mengikuti cara – cara penginstalan yang bias di bilang cukup panjang dan saya mengikuti ini dari Forum Indowebsters ^__^













Diatas adalah tampilan Background awal dari game Counter-Strike Global Offensive ini mari kita telusuri lebih lanjut fitur apa saja yg di sajikan oleh game FPS  Legendaris ini
Karena saya gamers yang eye candy jadi tidak apdol kalau tidak utak atik settingan Grafik pada game ini dan lumayan lengkap settingan nya mulai dari FXAA, MAA dan tentunya Texture pada game itu sendiri sangat di sayangkan tidak adanya firur Benchmark untuk pengujian Hadrware seperti yang tertera di Game pendahulunya Counter Strike Source mungkin karena ini Versi beta tapi dengan semakin baiknya Grafik pada game ini maka akan semakin menguras hardware sobat sekalian jujur saya mengunkan Hardware Standar Prosesor Core i3 2100, RAM 8GB DDR3 VGA HD 5450 512MB dan OS Windows 7 Ultimated SP1 X64 karena saya mengunkana X86 game nya tidak mau jalan dan selalu CTD -__- tapi setelah mengunakan OS 64 game nya normal hanya ada di beberapa saja yang CTD :D
Dengan hardware di atas game ini lAG jadinya -___- hanya mendapatkan FPS 25 dan bahkan Drop samapai 12 FPS kurang nyaman banget rasanya padahal saya mengunkan resolusi HD 768p sepertinya memeang harus menungu RMA VGA yang tak kunjung dating jadi game banyak yang harus di minimalkan settingan nya 












Lest to Play.. mari kita coba bermain-main dengan bot di single player kita akan di suguhi 4 pilihan permainan.. entah apa namanya saya gak tau jelas hoho.. (my Bad) kita tingal memilih jenis permainan yang ada misalkan Classic Competitive dan Map yang terdapat hanya Map Default dari game nya sebernya sadah banyak juga yang menyediakan Map MOD dan lumayan sulit untuk Menginstal map2 tersebut hehe!!
Seperti biasa dua Tim akan bertarung CT dan Teroris tapi kita belum di suguhi opsi untuk memilih kareakter dan mungkin karena versi game nya tadi kali ya dan Bot yang terdapat juga tidak sama dengan dengan CS lainya maksud saya jika CS lainya mungkin Bots nya akan sama tapi di sini saya belum menemukan.. penambahan Weapon juga ada dan Opsi Buy juga berubah tampilan dari CS lama












Grafik yang banyak peningkatan Mode permainan yang asik itulah kesan dari game CS GO ini cukup menghibur dan jika sobat tidak mau bersusah payah dan tidak mau ambil pusing silahkan beli Ori game ini dai Steam di ajurkan banget bagi yang suka game FPS sebagai koleksi game kalian tapi saya belum coba main Online dan LAN.. dan mungkin jika bias akan lebih menarik lagi bagaimana dengan sobat sekalian apakah masih tertarik dengan game CS GO ini
Jika masih penasaran silahkan Download dan ikuti petunjuk yang ada… sobat bias masuk ke sini dan akan saya arahkan untuk mengisntal game ini

Happy Gaming 

Jika sobat mau coba silahkan masuk Link ini

2 comments:

Fachrizal Fadill mengatakan...

Keliatannya sih seru.
Ijin sedot ya gan :D

Prayogo Suntoro mengatakan...

bahasa inggris kan..?

Posting Komentar

Kalau berkunjung jangan lupa masukan komentar kritik dan saran
masukan komentar anda di bawah ini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger